Resmikan Sahid Hotel Bangka, Gubernur Erzaldi Rosman Pamer Keberhasilan Babel Jadi Daerah Wisata

Sahid Hotel Bangka hari ini resmi dibuka. Acara presmian hotel bintang tiga ini dihadiri pemilik, investor, juga tamu undangan VIP

Resmikan Sahid Hotel Bangka, Gubernur Erzaldi Rosman Pamer Keberhasilan Babel Jadi Daerah Wisata
Tribun Sumsel/ Hartati
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman saat memberikan kata sambutan grand opening Sahid Hotel Bangka, Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PANGKALPINANG - Sahid Hotel Bangka hari ini resmi dibuka. Acara dihadiri pemilik, investor, juga tamu undangan VIP.

Hotel bintang tiga ini resmi dibuka Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Erzaldi dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Sahid Bangka memberikan pilihan lebih banyak kepada tamu untuk menginap.

Dia juga berterimakasih atas kepercayaan Sahid Group berinvestasi di Bangka Belitung.

Investasi ini mendukung kebijakan pemerintah yang mulai menstrasformasi kebijakan dari pertambangan menjadi kota wisata.

Kartika Putri Sedih dan Kecewa, Ekspresi Wajahnya Saat Berfoto dengan Kakak Ipar Dipermasalahkan

Cara Daftar dan Keuntungan Jadi Member Alfamart Pakai Kartu Aku Ponta, Ini Penghitungan Poinnya

Dilanjutkannya, keberadaan jaringan hotel Sahid ini janganlah dianggap pesaing bagi bisnis perhotelan tapi justru upaya bersama membangun Bangka Belitung yang lebih baik lagi.

"Terimakasih kepada Sahid Gruop yang sudah mempercayakan investasinya di Bangka Belitung karena Sahid Group adalah jaringan hotel yang sudah terkenal dan memiliki jaringan luas di tanah air," katanya saat memberikan kata sambutan grand opening Sahid Hotel Bangka, Senin (26/11/2018).

Kebijakan transformasi kota wisata terbukti berhasil dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisata yang datang ke Bangka Belitung melalui bandara naik 47 persen dari tahun lalu.

"Ini artinya kebijakan menjadikan Babel bertransformasi menjadi tujuan destinasi wisata berhasil dan disambut baik masyarakat," tambahnya.

Jadwal Korea Master 2018 : Indonesia Kirim 21 Pebulutangkis Terbaiknya, Catat Jadwalnya

Final Liga 1 U-19 Indonesia Persib U-19 vs Persija U-19 : Persib Ngotot Juara, Persija Malah Santai

Untuk lebih meningkatkan dan mensukseskan kunjungan wisatawan maka Bandara Depati Amir juga akan diperluas untuk mendukung kelancaran tamu yang akan berkunjung.

Erzaldi Rosman juga memaparkan keunggulan Bangka Belitung selain unggul dalam sektor pariwisata tapi juga memiliki tiga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pertama di Indonesia sehingga bagi investor yang akan menanamkan modal di Bangka Belitung tidak perlu ragu dan khawatir lagi.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved