Berita OKU Timur

Bupati OKU Timur Kholid MD Minta Digelar Grasstrack Pada HUT OKU Timur Januari 2019

Ratusan Croser dari Kabupaten OKU Timur dan luar OKU Timur, meramaikan acara grasstrack di Sirkuit permanen Rastra OKU Timur

Bupati OKU Timur Kholid MD Minta Digelar Grasstrack Pada HUT OKU Timur Januari 2019
Sripo/ Evan Hendra
Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat meresmikan sirkuit grasstrak Rastra OKU Timur, Minggu (25/11/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Ratusan Croser dari Kabupaten OKU Timur dan luar OKU Timur, meramaikan acara grasstrack di Sirkuit permanen Rastra.

Acara diresmikan langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD Minggu (25/11/2018) sore di Desa Cahyanegeri Kecamatan Semendawai Suku III.

Sukirno, Ketua pelaksana kegiatan grasstrack, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia karena telah mensukseskan kegiatan gastrack tersebut dari awal hingga ahir pertandingan.

Sedangkan Bupati OKU Timur HM Kholid MD dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada pemilik lahan yang telah bersedia dijadikan lokasi grass track.

Hati-hati Melintas di Jalan Palembang-Betung KM 16, Jalan Licin Bercampur Tanah Liat dan Berlobang

Game PC (Personal Computer) Terbaru Januari 2019, Wajib Dimainkan, Resident Evil 2 Remake (Capcom)

Karena dengan adanya lahan tersebut, maka para pemuda yang hobi ngetrail bisa menyalurkan hobinya, dan tidak kebut-kebutan di jalan.

"Kemudian saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sehingga ke depan saya akan menyumbang satu event, yakni pada pertengahan Januari merupakan hari jadi OKU Timur."

"Jadi saya minta bisa diadakan lagi kegiatan grasstrack dan saya akan kasih tiga buah sepeda motor sebagai hadiah dan untuk tiket masuk gratis, karena hari jadi OKU Timur," jelasnya.

Kemudian dalam kesempatan itu juga bupati memberikan uang sebesar Rp 7 juta kepada croser yang menjadi juara umum dalam ajang grasstrack di Sirkuir rastra ini.

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved