Berita Muba

Besok Bupati Muba Dodi Reza Alex Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari Kemenpan-RB

Untuk tingkat Kabupaten di Sumsel hanya Kabupaten Muba yang mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB ini, untuk tingkat kota ada Palembang

Besok Bupati Muba Dodi Reza Alex Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari Kemenpan-RB
Istimewa
Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU—Baiknya pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali mendapat sorotan dari Pemerintah Pusat.

Kali ini penilaian datang dari Tim Evaluasi Layanan Publik Se -Indonesia oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Kabag Humas Setda Pemkab Muba, Herryandi Sinulingga AP, mengatakan dari hasil penilaian tim tersebut salah satunya yang menuai prestasi membanggakan yakni Pemkab Muba meraih penghargaan pelayanan publik terbaik.

"Penghargaan ini direncanakan akan diterima secara langsung oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (27/11/2018) besok di Balai Kartini Jakarta Selatan," kata Heryadi, Senin (26/11/18).

Ini Cara Ketua TP PKK Muratara Lia Mustika Syarif Turunkan Angka Kematian Ibu dan Bayi Tahun 2018

Hati-hati Melintas di Jalan Palembang-Betung KM 16, Jalan Licin Bercampur Tanah Liat dan Berlobang

Lanjutnya, untuk seluruh Indonesia hanya 23 Daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Sedangkan di Sumsel di level Kabupaten, hanya Muba satu satunya yang mendapat nilai tertinggi diantara Kabupaten lainnya.

"Untuk tingkat Kabupaten di Sumsel hanya Kabupaten Muba yang mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB ini, untuk tingkat kota di antara 23 Pemda yang mendapatkan reward salah satunya Kota Palembang."

"Kalau untuk Se-Indonesia hanya 11 kota madya yang mendapatkan nilai tertinggi dan tingkat kabupaten hanya 10 daerah yang dinilai mendapatkan Nilai tertinggi,”ungkapnya.

Bupati OKU Perintahkan Sekda Kaji Kenaikan Gaji Guru Honorer Usai Dengar Lagu Guru Ku Tersayang

Game PC (Personal Computer) Terbaru Januari 2019, Wajib Dimainkan, Resident Evil 2 Remake (Capcom)

Penghargaan atas layanan publik terbaik ini menurutnya berkat kerja keras setiap lini dan tentunya dibawa komando Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

“Pelayanan publik yang baik sesuai visi dan misi Bupati dalam mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang baik,”jelasnya. (Sp/ Fajeri)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved