Pilpres 2019

Jokowi Sebut Survei Baru 37 Persen di Sumsel, Ini Kata Politisi PKS Sumsel

Sekretaris Fraksi PKS di DPRD Sumsel ini menyatakan, jika berkaca di Sumsel pada Pilpres 2014 lalu saja Prabowo menang di Sumsel

Jokowi Sebut Survei Baru 37 Persen di Sumsel, Ini Kata Politisi PKS Sumsel
Kompas.com
Jokowi 

Jokowi Sebut Survei Baru 37 Persen di Sumsel, Ini Kata Politisi PKS Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Calon Presiden (Capres) nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) mengaku survei keterpilihannya saat ini masih sekitar 37 persen di Sumsel.

Hal ini disampaikan Jokowi saat menghadiri pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Amin wilayah Sumsel, di Gedung The Sultan Convention Center Palembang, Minggu (25/11/2018).

Dihadapan Caleg dan Relawan Pendukung Jokowi, MC Ajak Salam Dua Jari, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Namun ia optimis, hasil survei dirinya bersama Ma'aruf Amin untuk di Provinsi Sumsel pada akhir Desember mendatang, akan berada diangka 50 persen keatas.

Titah Presiden Jokowi Agar Tanah Warga Tak Direbut Perusahaan,Tunjukin SK Ini, Nanti Mereka Pergi

Terkait hal itu, Koalisi tim Prabowo- Sandia Uno, menilai adanya klaim tersebut merupakan hak semua pihak, dan pihaknya tidak mempermasalahkannya.

Hasil Survei di Sumsel 37 Persen, Ini Instruksi Jokowi saat Pengukuhan Tim Kampanye di Palembang

"Kalau soal klaim, silahkan saja, kan rakyat sekarang sudah pintar. Apalagi Palembang ini, termasuk daerah dengan masyarakat yang tingkat religiusnya tinggi," kata politisi PKS Sumsel, Mgs Saiful Fadli.

Sekretaris Fraksi PKS di DPRD Sumsel ini menyatakan, jika berkaca di Sumsel pada Pilpres 2014 lalu saja Prabowo menang di Sumsel.

Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan piagam kepada Presiden Jokowi di Griya Agung, Minggu (25/11/2018). Presiden dianugerahi gelar Raja Balaq Mangku Nagaro yang berarti Raja Agung yang Memegang Kekuasaan Tertinggi Negara
Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan piagam kepada Presiden Jokowi di Griya Agung, Minggu (25/11/2018). Presiden dianugerahi gelar Raja Balaq Mangku Nagaro yang berarti Raja Agung yang Memegang Kekuasaan Tertinggi Negara (Humas Pemprov Sumsel)

Saat itu Jokowi masih terlihat bagus di sebagian masyarakat.

Namun, dengan kinerja hampir 4 tahun pemerintahan Jokowi, dan masyarakat sudah melihat, membaca dan merasakan apa yg mereka alami hari ini.

Maka selisih suara Prabowo dan Jokowi akan semakin menjauh.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved