Update Sriwijaya FC

Persija Vs Sriwijaya FC: Didukung Suporter Langsung Alfredo Janji Bawa SFC Tampil Maksimal

Sriwijaya FC dipastikan tak sendirian saat berjuang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018) 15.00.

Persija Vs Sriwijaya FC: Didukung Suporter Langsung Alfredo Janji Bawa SFC Tampil Maksimal
Tribunsumsel.com/ Grafis/ Khoiril
Sriwijaya FC 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC dipastikan tak sendirian saat berjuang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018) hari ini pukul 15.30 WIB.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito akan ditemani oleh ratusan pecintanya yang jauh-jauh datang dari Palembang untuk menyaksikan langsung pertandingan di pekan 32 bagi SFC itu.

Didatangi oleh para suporter untuk mendukung anak asuhnya, Pelatih Kepala SFC, Angel Alfredo Vera merasa senang karena ini adalah salah satu penyemangat bagi Yu Hyun Koo cs di 90 menit pertandingan. Apalagi kemarin kelompok suporter Sriwijaya Mania mengalami kecelakaan saat perjalanan ke Jakarta.

“Kita (tim) hanya bisa bilang terima kasih kepada mereka karena mereka (suporter) selalu datang untuk mendukung kita,” kata Alfredo, Sabtu (24/11/2018).

Alfredo melanjutkan, bukan kali ini saja didatangi oleh kelompok suporter SFC yakni Singa Mania, Sriwijaya Mania dan Ultras Palembang, namun saat SFC menjalani pertandingan menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung Yogyakarta pula SFC ditemani oleh para penggemarnya baik yang datang dari Palembang maupun yang memang menetap di Yogyakarta.

“Saat di Jogja, banyak suporter kita dari tuan rumah, terima kasih. Untuk mereka kita akan kasih (hasil) yang maksimal agar bisa menang di sana (lawan Persija),” ucapnya.

Ketua umum Sriwijaya Mania, Edi Ismail mengaku antusias anggotanya untuk mendukung SFC di laga kontra Persija Jakarta cukup tinggi.
Bahkan dirinya menyatakan kuota 1 bus yang disiapkan sepertinya akan melampaui target nantinya.

“Awalnya kita memang hanya akan menyiapkan 1 bus, namun sejauh ini respon anggota cukup tinggi sehingga kemungkinan jumlah yang berangkat melebihi kuota awal,” jelasnya.

Harju, ketua korwil Singa Mania Jabodetabek menyebutkan banyak rekannya baik dari Palembang maupun korda lain telah menghubunginya untuk memesan tiket pertandingan nantinya.

“Selain dari korda Jabodetabek, beberapa anggota lainnya dari Palembang maupun yang baru pulang dari Jogja kemarin sudah berkoordinasi mengenai masalah tiket pertandingan, antusias memang cukup tinggi mungkin dikarenakan laga ini sangatlah krusial serta hubungan yang baik dengan suporter tuan rumah,” ungkapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved