Update Sriwijaya FC

Persija vs Sriwijaya FC: Babak 1, Sementara SFC Dihajar 2-1

Sriwijaya FC harusnya berjuang lebih keras di babak kedua untuk meraih poin dari tuan rumah Persija Jakarta. Sekarang sementara masih keok 2-1

Persija vs Sriwijaya FC: Babak 1, Sementara SFC Dihajar 2-1
Tribunsumsel.com/Khoiril
Persija Vs SFC 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC harusnya berjuang lebih keras di babak kedua untuk meraih poin dari tuan rumah Persija Jakarta pada pertandingan pekan 32 Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

Sedang Berlangsung Link Live Streaming TV Online Indosiar Persija vs Sriwijaya FC, Skor 1-1

Link Live Streaming TV Indosiar Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC, Tuan Rumah Unggul 1-0

Bagaimana tidak, tim tamu berhasil dibungkam oleh Macan Kemayoran di babak pertama dengan skor 2-1.

Sepanjang pertandingan, Persija selalu merepotkan Teja Paku Alam, pemilik gawang Sriwijaya FC. Baru satu menit pertandingan di babak satu saja, Persija Jakarta sudah menjebol gawang Teja Paku Alam melalui kepala Marko Simic. Marko Simic memanfaatkan umpan langsung dari Renan Da Silva saat berada di depan kawasan Teja, dan gol terjadi untuk Persija Jakarta dnegan skor 1-0 di menit 1 pertandingan .

Gol dari Marko Simic seolah menjadi cambukan keras bagi Laskar Wong Kito sehingga pada menit berikutnya Esteban Vizcarra ingin membalas gol dari tuan rumah dari kiri luar kotak pinalti gawang Shahar Ginanjar, sayang bola mampu diamankan oleh sang pemilik gawang.

Serangan terus terjadi ke gawang SFC. Yang membuat semua yang menyaksikan tegang saat Marko Simic membawa bola masuk ke dalam area kotak pinalti dengan tanpa pengawalan, begitu bola dilesakkan, bola mampu dihalau oleh Teja, namun bola kembali ke Simic. Tak banyak berpikir, sontak saja Simic melesakkan bola kembali ke arah gawang dan bola serang ini mampu diamankan oleh Teja Paku Alam.

Meski bola sudah bersarang ke gawang Teja Paku Alam tak membuat Yu Hyun Koo lantas lesu, serangan pula diberikan oleh sang tamu. Dengan berani, para pemain depan SFC melakukan serangan ke arah gawang Shahar yang hasilnya tak sia-sia. Bola yang diumpan oleh Tolib ke Yogi kemudian ke Maunchehr Dzalilov dimanfaatkan dengan baik sehingga gol tercipta dari kaki Manu di menit ke 19. Skor berubah imbang menjadi 1-1.

Pertandingan terus berlangsung, serangan-serangan dari Persija cukup merepotkan Teja Paku Alam sehingga di menit ke 30 gol kembali bersarang di gawangnya dari kepala Ramdani Lestaluhu yang memanfaatkan umpan dari rekannya yang cukup jauh sehingga skor kembali berubah 2-1, keunggulan bagi tuan rumah. Hingga 45 menit pertandingan waktu normal, ditambah dengan 2 menit waktu tambahan, skor belum berubah masih 2-1. Keunggulan sementara untuk tuan rumah.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved