Garuda Indonesia Online Travel Fair Diskon Tiket Hingga 75 Persen

Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GIOF) 2018 yang dilaksanakan hingga 29 November 2018.

Garuda Indonesia Online Travel Fair Diskon Tiket Hingga 75 Persen
Andri Donnal Putera
Pesawat Garuda Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GIOF) 2018 yang dilaksanakan hingga 29 November 2018.

Tiket yang dibeli bisa digunakan hingga akhir tahun depan yakni hingga 30 September 2019.

Garuda online Travel Fair ini juga menawarkan diskon menggiurkan hingga 75 persen.

Diskon ini berlaku dengan semua metode pembayaran cash atau menggunakan kartu kredit. Rute yang ditawarkan bukan hanya domestik saja tapi juga berlaku bagi rute internasional.

"Garuda Travel Fair ada yang kita laksanakan offline atau langsung dengan menggandeng agen perjalanan dan wisata tapi ada juga yang online seperti yang dilaksanakan sekarang," kata Meisye Paulina Tambunan, Sabtu (22/11).

Ditambahakannya, periode keberangkatan dibagi menjadi dua yakni periode kebernagajtan domestik juga internasional.

Untuk keberangkatan domestik dijadwalkan 26 November 2018 hingga 30 September 2019. Sementara itu periode keberangkatan internasional 26 November 2018 hingga 31 Oktober 2019.

Menggandeng BRI sebagai bank sponsor, ada juga tambahan keuntungan bagi pemegang Kartu BRI yakni iskon tambahan hingga Rp 4 Juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, bonus 10,000 miles dan 5 kali GarudaMiles untuk 1 poin BRI.

Untuk bisa mendapatkan kemudahan dan tambahan tersebut, pembeli jangan lupa memasukkan kode promo GOTF sebagai kata kuncinya.

Promo yang ditawarkan pada travel fair online ini hampir sama dengan travel fair yang biasa dilakukan yakni juga terdapat happy hour. Ada dua happy our yang disediakan yakni dimulai pukul 09.00 WIB hingga Pukul 20.00 WIB.

‌Happy hour adalah penawaran spesial ke destinasi tertentu yang dibandrol dengan tarif jauh lebih murah daripada yang bisa dibeli jika tanpa adanya promo. Meski penawaran happy hour disediakan sesuai jamnya tapi jika kuota seat yang disediakan sudah terjual maka promo akan ditutup karena tidak ada penambahan seat lagi.

Meisye menambahkan keuntungan lain yang bisa didapat jika membeli tiket selama GOTF yakni diskon hingga 70% untuk penukaran GarudaMile, Free upgrade ke platinum member GarudaMiles untuk top spender, Diskon 30% untuk Prepaid Excess Baggage, Diskon 30% untuk Preffered Seat Selection, Penawaran spesial untuk terbang dengan codeshare partners dan penawaran spesial untuk Garuda Indonesia Travel Insurance senilai Rp 43,000.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved