Berita Gubernur Sumsel

Sumsel Sabet Provinsi Terbaik Pendukung KUR

Pemerintah Provinsi Sumsel meraih peringkat terbaik ketiga untuk kategori Pemerintah Daerah / Provinsi Terbaik Pendukung KUR

Sumsel Sabet Provinsi Terbaik Pendukung KUR
Humas Pemprov Sumsel
Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Darmin Nasution kepada Sekretaris Daerah Sumsel Nasrun Umar 

TRIBUNSUMSEL.COM - Keberhasilan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam mendukung dan memajukan koperasi dan UMKM di Sumsel menghasilkan buah positif.

Terbukti Pemerintah Provinsi Sumsel meraih peringkat terbaik ketiga untuk kategori Pemerintah Daerah / Provinsi Terbaik Pendukung KUR.

Sekretaris daerah provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar menghadiri pemberian penghargaan bagi pemerintah daerah terbaik, penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbaik.

Kemudian penjamin KUR terbaik-pendukung Program KUR tahun 2017.

Acara KUR AWARD berlangsung di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/11).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Darmin Nasution kepada Sekretaris Daerah Sumsel Nasrun Umar.

Ketua Tim Penilai yang juga Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Iskandar Simorangkir menuturkan, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk lebih mengoptimalkan program KUR.

Untuk penilaiannya, telah berlangsung sejak Desember 2017 lalu.

Proses penilaian diantaranya pemenuhan tugas-tugas terkait Program KUR.

"Pada tahap pertama ada 161 Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota yang ikut ambil bagian untuk dinilai, selanjutnya yg lolos penilaian tahap kedua ada 80 Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved