Update Sriwijaya FC

Persija vs Sriwijaya FC: Bawa 18 Pemain, SFC Tanpa Al Hadji

Sriwijaya FC akan bertolak ke Jakarta, Kamis (22/11) sore menemui lawan mainnya Persija Jakarta yang akan digelar pada Sabtu (24/11) malam.

Persija vs Sriwijaya FC: Bawa 18 Pemain, SFC Tanpa Al Hadji
TRIBUNSUMSEL.COM/WENYWAHYUNI
Latihan laskar Sriwijaya FC. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan bertolak ke Jakarta, Kamis (22/11) sore menemui lawan mainnya Persija Jakarta yang akan digelar pada Sabtu (24/11) malam.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC mengatakan menghadapi Macan Kemayoran, SFC persiapkan 18 pemain yang diberangkatkan dari Palembang. Persiapan tim menurut Alfredo sudah matang, namun tim harus tanpa Mahamadou Al Hadji karena mengalami akumulasi kartu kuning.

Baca: Prediks Persija vs Sriwijaya FC di Gojek Liga 1 : Pertandingan Beda Misi, antara Juara dan Degradasi

Baca: Pelatih Sriwijaya FC Senang Beto dan Zulfiandi Segera Bergabung

Baca: Ichsan Kurniawan Ingin Bantu Selamatkan Sriwijaya FC, Ini Kabar Terbaru Penyembuhannya

18 pemain yang dibawa Teja Paku Alam, Ranggga Pratama, Samuel Christianson Simanjuntak, Zalnando, Marckho Sandy Meraudje, Ahmad Fairs, Alan Henrique, Rizky Abdiansyah, Hambali, Yu Hyun Koo, Nur Iskandar, Yogi Rahardian, Risky Dwi Ramadhana, Esteban Gabriel Vizcarra, Manuchehr Dzalilov, M Ridwan dan Beri Rahmada.

"Kita bawa 18 pemain ke Jakarta, semua dalam kondisi siap. Yang akumulasi kartu hanya Al Hadji," katanya d Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis (22/11/2018).

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC (Tribunsumsel.com/ Grafis/ Khoiril)

Pada saat menggelar latihan terakhir jelang pertandingan lawan Persija tadi pagi, kaki Marckho Sandy sempat dikompres dengan es batu. Alfredo memastikan bahwa kondisi Marckho tak masalah karena hanya terjadi benturan kecil saja.

Baca: Ternyata Bandar Judi Pernah Jajaki Sriwijaya FC, Pemain SFC Sempat Diajak Ikut Atur Skor

"Marckho kena benturan saja, tidak masalah dan dia tetap dibawa," ungkap Alfredo.

Alfredo menyebutkan bahwa calon lawannya itu adalah tim yang kuat dan Sriwijaya FC harus mencari cara untuk mencuri poin dari tim kini tengah berada di posisi ke 2 klasemen sementara Liga 1.

"Persija (tim) kuat, karena mereka ada di posisi atas dan kejar juara," kata Afredo,

Alfredo melanjutkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu tentu akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan poin. Apalagi target pemilik jersey berwarna orange tersebut adalah juara Liga 1 tahun ini sehingga siapapun lawannya akan dilibas untuk menggeser PSM Makassar yang kini berada di puncak klasemen Liga 1.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved