Berita Pagaralam

Melintas di Jalan Lematang Indah Pagaralam Diimbau Hati-hati, Polisi Beberkan Ciri-ciri Pelaku Begal

Pengendara roda dua yang hendak melintas di Jalan Lematang Indah untuk berhati-hati Pelaku menggunakan sepeda motor Vixion merah dan memakai pedang

Melintas di Jalan Lematang Indah Pagaralam Diimbau Hati-hati, Polisi Beberkan Ciri-ciri Pelaku Begal
Google/Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Kepolisian resor (Polres) Pagaralam menginstruksikan seluruh Polsek dilima Kecamatan mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk waspada saat melintas dikawasan sepi.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji mengatakan, untuk mengatasi aksi begal dan tindak kejahatan lain Polres mengimbau kepada anggota Polsek untuk terus melakukan patroli dikawasan sepi.

Baca: Sinopsis Cinta Suci SCTV Malam ini Kamis (22/11/2018), Suci Mulai Berbohong Pada Marcel Karena Ronny

"Kita terus melakukan patroli dikawasan rawan dan sepi. Pasalnya biasanya kawasan seperti itu menjadi lokasi aksi begal," katanya, Kamis (22/11/2018).

AKBP Tri Saksono mengimbau agar masyarakat yang mengendari sepeda motor tidak melintas di jalan sepi.

"Jika harus lewat jalan sepi diharapkan jangan sendiri. Ajak atau tunggu orang yang dikenal untuk diajak melintas bersama dikawasan sepi dan rawan," ujarnya.

Baca: Berharap Dapat Kerja Malah Ditipu Teman Sendiri

Sementara itu Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Heri Widodo mengimbau, bagi pengendara roda dua atau warga yang hendak melintas di Jalan Lematang Indah untuk berhati-hati.

Pasalnya akhir-akhir ini banyak tindak kriminal begal jalanan.

Pelaku menggunakan sepeda motor Vixion merah dan memakai pedang.

Facebook Humas Polsek Pagaralam Utara Kota Pagaralam mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melintasi kawasan sepi
Facebook Humas Polsek Pagaralam Utara Kota Pagaralam mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melintasi kawasan sepi (Capture Facebook Humas Polsek Pagaralam Utara)

Seperti diketahui, kasus pembunuhan siswa SMA di Pagaralam, yang disinyalir masyarakat sebagai korban aksi begal membuat warga khawatir.

Banyaknya informasi dari masyarakat tentang mulai maraknya aksi begal dibeberapa wilayah di Kota Pagaralam akhir-akhir ini langsung ditanggapi cepat oleh Polres Pagaralam.

Patroli terus ditingkatkan, untuk menjaga kondisi Kamtibmas di Kota Pagaralam tetap aman. 

Informasi yang dihimpun,  Sripoku.com (grup Tibunsumsel.com), bahwa beberapa hari belakang, sering terjadi dugaan percobaan aksi begal dikawasan Lematang Indah.

Bahkan dikabarkan salah satu korbannya mengalami luka akibat dibacok pelaku.

Tidak hanya itu, salah satu siswa SMA juga nyaris jadi korban begal.

Beruntung korban berhasil melarikan diri dari kejaran pelaku begal yang juga menggunakan motor.(Sripoku.com/Wawan Seftiawan)

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved