Kejurnas Hockey 2018 di Cimahi, Jawa Barat - Tim Hockey Sumsel Incar Posisi 9 Peringkat Nasional

Sumsel bisa mengamankan posisi 9 di peringkat nasional jika mampu mengalahkan Tim Hockey Bengkulu pada pertandingan Jumat (23/11/2018)

Kejurnas Hockey 2018 di Cimahi, Jawa Barat - Tim Hockey Sumsel Incar Posisi 9 Peringkat Nasional
Ist
Pemain hockey Sumsel (kaos tim kuning) berupaya merebut bola dari penguasaan pemain Jawa Tengah pada pertandingan Pool B, Kejurnas Indoor 2018 di Cimahi, Jawa Barat, Kamis (22/11/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tim Hockey Putra Sumsel harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Tim Hockey Jawa Tengah (Jateng) pada pertandingan terakhir fase grup Kejurnas Hockey Indoor 2018 di GOR Dis Jas AD, Cimahi, Jawa Barat, Kamis (22/11/2018).

Hasil ini membuat Sumsel hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari satu kali kemenangan melawan Papua dan sekali seri melawan Jateng. Sementara di tiga pertandingan lainnya, Sumsel kalah telak dari Jawa Barat, Banten dan Kalimantan Timur.

Namun, meski Yogi dan kawan-kawan gagal memenuhi ambisinya melumat anak asuh Firmansyah, hasil seri cukup membuat peluang Sumsel masuk 10 besar peringkat nasional terbuka lebar.

Bahkan anak didik Rubi Yosanta bisa mengamankan posisi 9 di peringkat nasional jika mampu mengalahkan Tim Hockey Bengkulu pada pertandingan Jumat (23/11/2018) pukul 08.00.

"Di pool, poin kita sama dengan Jateng, tapi kita kalah selisih poin. Makanya kita berada di peringkat lima di atas Papua. Sumsel berhak memperebutkan posisi 9 peringkat nasional, karena berada di posisi lima klasemen Pool B, sama seperti Bengkulu yang ada di Pool A. Mudah-mudahan kita bisa mengalahkan Bengkulu besok dan menjadi peserta PraPON," kata Sekretaris Federasi Hockey Indonesia (FHI) Sumsel, saat dihubungi via WhatsApp, usai pertandingan. 

Penulis: Eko Adiasaputro
Editor: Eko Adiasaputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved