Maulid Nabi Muhammad SAW

Bisa Dishare di Wa, Instagram dan FB, Ini Kumpulan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Bisa Dishare di Wa, Instagram dan FB, Ini Kumpulan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Bisa Dishare di Wa, Instagram dan FB, Ini Kumpulan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H
Tribunsumsel
Maulid Nabi 
Kumpulan Gambar Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2018/2019
TRIBUNSUMSEL.COM - Bisa Dishare di Wa, Instagram dan FB, Ini Kumpulan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H 
Hari Ini kita akan merayakan hari kelahiran nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 atau bertepatan dengan 20 November 2018.
Nabi Muhammad merupakan rasul terakhir yang menjadi teladan untuk kita umat Muslim di seluruh penjuru dunia.
Untuk menyemarakan kelahiran nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi.
Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merayakan seperti meningkatkan kebaikan dan merayakan hari tersebut dengan suka cita, ikhlas, merayakan tidak harus yang berlebihan yang penting memiliki makna.
Salah satunya menebar kebaikan dengan memberikan beberapa ucapan merayakan Maulid Nabi.
Berikut ini ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.
 Kumpulan Gambar Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2018/2019 yang bisa dishare di WA, IG, dan FB

Kumpulan Ucapan Memperingati Maulid Nabi


Jika kita mengaku mencintai Nabi tentu kita akan melakukan semua ajarannya dan menjadikan semua kebiasaan hidup Nabi sama dengan hidup kita.
Termasuk menyambut bahagia dan suka cita saat hari Maulid Nabi tiba.


Kita selalu punya alasan untuk menyempatkan merayakan ulang tahun pacar bahkan dengan persiapan nyaris sempurna kita lakukan dengan ikhlas semata-mata untuk membuat pujaan hati bahagia, lantas bagaimana dengan perayaan ulang tahun Rosul kita apakah kita melakukan hal sama, itu akan menjadi renungan bagi kita semua. 


Tidak perlu terlalu ditunjukan pada publik jika kita mengaku mencintai Rosul kita cukup mengikuti semua sunnahnya dan menjadikan Rosul sebagai idola dalam hidup, itu akan membuat kita menjadi lebih bernilai dibandingkan berkoar-koar di sosial media. 


Ayo kita sama-smaa bersolawat kepada nabi kita jika hari ini adalah hari bahagia untuk merayakan semua, untuk kita semua harus bersyukur bahwa kita menjadi salah satu bagian Uman Rosul yang penuh akan berkah.


Mungkin hampir sebagian besar masyarakat Indonesia mengidolakan Presiden RI, nah kita juga harus lebih lagi mengidolakan Rosul kita, karena dia pemimpin kita Uman Muslim. So Terus berjuang di jalan Allah dan Rosul.


Jangan cuma berita poltik aja yang dibaca, tetapi solawat juga harus jadi prioritas utama bagi kita semua, memeperingati hari lahirnya Nabi tentuk menjadi salah satu hal utama yang harus kita lakukan tentunya dengan ikhlas tanpa paksaan dari manapun.

Dari pada ngurusin isu hoak mending kita memperingati Maulid Nabi, kurangi urusan dunia perbayak amal ibada, Umat Muslim harus menyambut hari Maulid Nabi dengan penuh kebahagiaan dan Ikhlasa.


Jangan ngaku umat Nabi Muhammad jika Maulid saja kita melupakannya.
Karena orang yang mencintai Nabi sudah pasti tidak akan pernah lupa dengan perayaan maulid nabi semoga kita bisa mendapatkan berkah dikemudian hari.


Dalam rangka memperingati hari maulid nabi kita, semoga bisa diberikan keberkahan dunia akhirat dalam rangka merayakan peringatan hari Lahir Rosul.
Bergeser dari banyak melakukan urusan dunia dan mulai perbanyak ibadah.


Jika kita urusin masalah dunia tidak akan kelar, jadikan hari ini menjadi salah satu moment untuk meningkatkan ibadah kita melalui pemaknaan Maulid Nabi dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT mengikuti semua ajaran Nabi dan sunnahnya.


Semoga hari ini kita menjadi lebih baik lagi.
Meski ada banyak salah dan dosa yang sudah kita lakukan tidak ada salahnya kita mulai memaknai hari ini sebagai waktu yang pas untuk merubah diri.
Ayo luangkan waktu untuk memperingati hari dimana junjungan kita Nabi besar ulang tahun jangan hanya ulang tahun kita aja yang dirayain.

 
 
Setiap orang sah-sah saja memperingati atau tidak Maulid Nabi tetapi satu hal yang pasti mereka yang mencintai Nabi akan dengan semangat memperingati walau  hanya pergi mendengarkan ceramah saja itu sangat berarti bagi yang mencintai Nabi.
 


Siapa yang tau usia, kita selalu diberikan panjang umur bagi tuhan maha kuasa, manfaatkan waktu dan raih safaat Nabi dengan mendekatkan diri.
Serta merayakan Maulid Nabi menjadi salah satu ibadah yang sangat bernilai harganya.


Semoga apa yang sudah kita buat bisa bermanfaat bagi yang beragama Muslim Selamat Memperingati Maulid Nabi.
Kita harus bisa belajar dari hari ini semoga bisa membawa kita menuju lebih baik lagi amin.



Demikianlah informasi mengenai Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW semoga kita di hari akhir nanti mendapatkan safaatnya amin.
Karena Nabi yang bisa menolong Umatnya hanya Nabi kita Rosul terkhir.
Semoga hal ini bernilai ibadah bagi kita semua Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad. (Tribunsumsel.com/Muhamad Edward)
 
 
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved