Berita Palembang

Buka Pusat Pelatihan Baru Salurkan Tenaga Kerja dari Job Fair Tribun Sripo

Viola Avation Training Center menjadi salah satu perusahan yang rutin mengikuti kegiatan job fair by

Buka Pusat Pelatihan Baru Salurkan Tenaga Kerja dari Job Fair Tribun Sripo
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Harno Soeharno S Sos Direktur Utama sekaligus Owner Viola Avation Training Center Palembang meninjau Viola Avation Training Center Cabang Tangerang yang akan menjadi tempat pelatihan, magang juga penempatan kerja pelamar yang dia ada Job Fair Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post.(ist) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Viola Avation Training Center menjadi salah satu perusahan yang rutin mengikuti kegiatan job fair by Job Hunter yang digelar Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

Job Hunter yang akan dilaksanakan 21-22 November mendatang di Palembang Indah mall juga kembali diikuti pusat training center tersebut.

Harno Soeharno Ssos, Direktur Utama Viola Training Center mengatakan rutin mengikuti job fair ini karena jumlah pencari kerja yang mengikuti pelatihan di Viola jumlahnya membludak.

Padahal setiap kelas dan angkatan Viola Training Center hanya memerlukan 25 orang saja dalam satu kelas. Karena jumlah pelamar lebih banyak maka biasanya dibuka dua kelas agar bisa menampung seluruh pelamar.

"Pelamar banyak yang berminat tapi kita batasi karena harus lulus seleksi tinggi badan minimal juga pendidikan hingga finalnya harus lulus tes kesehatan," kata Harno, Senin (19/11/2018).

Dikatakannya pada job fair 21-22 November mendatang dibuka kesempatan kerja sebagai staf bandara, Asvec, marketing, pramugari dan supervisor yang akan ditempatkan bekerja di Palembang juga Tangerang.

Untuk mengakomodir penempatan kerja di Tangerang, Harno membuka cabang Viola Aviation Training Center Cabang Tangerang yang berkantor di Duta Garden Square Blok C 01 Jurumudi.

"Alhamdulilah peserta diklat kita bahkan sebelum selesai Diklat sudah diminta bekerja oleh pihak Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II sehingga melebarkan sayap ke Tangerang mengakomodir pencari kerja di sana atau pencari kerja asal Palembang yang ingin bekerja di bandara Cengkareng," katanya.

Penulis: Hartati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved