Berita Gubernur Sumsel

Herman Deru Targetkan Masjid Raya Sriwijaya Rampung 5 Tahun

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berkesempatan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Sumsel sekaligus Yayasan Masjid Raya Sriwijaya Palembang

Herman Deru Targetkan Masjid Raya Sriwijaya Rampung 5 Tahun
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berkesempatan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Sumsel sekaligus Yayasan Masjid Raya Sriwijaya Palembang, di Griya Agung Minggu (18/11) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berkesempatan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Sumsel sekaligus Yayasan Masjid Raya Sriwijaya Palembang, di Griya Agung Minggu (18/11).

Selain membahas progres pembangunan, Herman Deru menargetkan masjid kebanggaan wong Sumsel itu rampung paling lama 5 tahun.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengaku sangat berterima kepada seluruh tokoh Sumsel maupun pengurus Masjid Raya Sriwijaya, yang menyempatkan diri hadir untuk membahas sesuatu yang sangat penting tersebut.

"Terimakasih telah direspon dan dihadiri untuk membincangi sesuatu yang sangat penting, bagi kita penting masyarakat provinsi Sumsel dan yang paling utama penting bagi agama kita," katanya

Diakui HD dalam perjalanan pembangunannya, Masjid Raya Sriwijaya sudah tertunda sejak 2009 yang lalu dan terakhir ada progres di 2017-2018.

Selaku Gubernur Sumsel, diapun tak akan tinggal diam dan akan segera menindaklanjuti permasalahan tersebut, khususnya mengenai lahan.

"Sebagai gubernur akan menindak lanjuti, secara pribadi tentu ingin masjid ini berkesinambungan tetap jalan, pembangunannnya. Alangkah banyak yang kecewa kalau ini sampai tidak jadi," tuturnya

" Saya mohon kepada para tokoh-tokoh Sumsel untuk kita sama-sama menyelesaikan masalah ini, untuk kita membangun masjid yang membanggakan Provinsi Sumsel," katanya

Menurutnya, dalam setiap permasalahan tentu Pemprov Sumsel akan turut serta melibatkan diri supaya memberikan jalan keluar agar pembangunan masjid ini tetap terwujud.

Kedepan ia bahkan akan merutinkan rapat konsolidasi dalam dua bulan sekali untuk mempercepat penyelesaian Masjid Raya Sriwijaya.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved