Gelar Reuni Akbar 50 Tahun, Hingga Beri Beasiswa Mahasiswa Akuntansi Unsri Setiap Tahun, Cek Disini

Bertemunya seluruh alumni ini sebagai langkah konkret berhubungan dengan almamater. dimana para alumni bisa mengisi daftar di web www.iaaunsri.com

Gelar Reuni Akbar 50 Tahun, Hingga Beri Beasiswa Mahasiswa Akuntansi Unsri Setiap Tahun, Cek Disini
Tribunsumsel.com/ Shinta
Ikatan Alumi Akuntansi Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar temu kangen sekaligus reuni memperingati 50 tahun, di aula gedung Magister Manejemen, Sabtu (17/11) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG  - Ikatan Alumi Akuntansi Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar temu kangen sekaligus reuni memperingati 50 tahun, di aula gedung Magister Manejemen, Sabtu (17/11/2018).

Ketua Panitia, Arista Hakiki Ak.CA mengatakan, kegiatan ini sebagai temu kangen dari seluruh angkatan yang mengenyam pendidikan di Universitas Sriwijaya.

Baca: Herman Deru Targetkan Masjid Raya Sriwijaya Rampung 5 Tahun

"Setiap perwakilan hadir, ada yang angkatan tahun 1968 juga hadir sampai yang terakhir lulusan 2018," katanya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Jurusan Akuntansi di Unsri ini menambahkan, memperingati 50 tahun eksistensinya Akuntansi di Unsri, pihaknya juga semakin memperkuat jaringan seluruh alumni.

"Kita ingin mendata seluruh alumni, sehingga menguatkan jaringan. Selain itu agar memudahkan para lulusan misalnya untuk kebutuhan akreditasi bisa ditampung di ikatan alumni ini," ungkapnya.

Baca: Heboh Kantor Walikota Palembang Dikabarkan Terbakar, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Selain itu, bertemunya seluruh alumni ini sebagai langkah konkret berhubungan dengan almamater. Misalnya, seperti pendataan, dimana para alumni bisa mengisi daftar alumni di website www.iaaunsri.com.

Bukan itu saja, pihaknya yang tergabung dari berbagai angkatan telah membuat terobosan dengan pemberian beasiswa bagi mahasiswa Akuntnasi yang masih aktif.

Program beasiswa yang sudah berlangsung sejak 2010 ini, setiap tahunnya alumni memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa.

"Beasiswa ini atas usulan Kak Beni angkatan 90, yang sekarang menjabat sebagai Direktur PT Bermuda, beasiswa ini rutin diberikan kepada mahasiswa dengan syarat ia berprestasi dan belum mendapat beasiswa dari program lainnya," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan fasilitas seperti perlengkapan universitas seperti komputer dan perlengkapan lainnya.

Reuni 50 tahun ini diikuti 160 alumni dari setiap angkatan.

"Acara dibuka oleh Wakil Rektor dan dihadiri ketua IKA Akuntansi IGB Surya Negara, harapan kita agar para alumni bisa bergabung," ungkapnya.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved