Berita Muba

Dianggap Pemimpin Visioner, Besok Dodi Reza Alex Terima Penghargaan Kehormatan dari IPDN

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mendapatkan penghargaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Senin (19/11/2018)

Dianggap Pemimpin Visioner, Besok Dodi Reza Alex Terima Penghargaan Kehormatan dari IPDN
Istimewa
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin kali ini mendapatkan kepercayaan untuk menjadi narasumber kegiatan European Palm Oil Conference (EPOC) di Madrid. 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU—Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mendapatkan penghargaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Dodi menerima Piagam penghargaan dan Penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, Senin (19/11/18) besok.

“Ya, besok rencananya Pak Bupati bakal menerima penghargaan piagam penghargaan dan penyematan lencana alumni kehormatan pendidikan tinggi kepamongprajaan," kata Kabag Humas Pemkab Muba, Heryadi Sinulingga, Minggu (18/11/18).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Permendagri No 42 Tahun 2018.

Tentang Statuta IPDN atas jasa dan pengabdian dalam proses pembangunan daerah serta perhatian dan Pemberdayaan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong prajaan di Kabupaten Muba.

Baca: Kibarkan Red Flag, MotoGP Valencia Dihentikan Sementara, Ini Arti Dari Warna Bendera Pada MotoGP

Baca: 3 Tempat Wisata Rekomendasi Unggulan Empatlawang, Air Terjun Sanghe, Pantai Terusan dan Pulau Emas

Lanjutnya, penghargaan tersebut diberikan kepada Dodi Reza Alex Noerdin karena dianggap sebagai pemimipin yang visioner.

Pemimpin yang mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dan mengamalkan ajaran Astha Brata yang berisi delapan nilai utama.

Nilai utama matahari, bulan, bintang, angin, langit, api, samudera dan bumi.

Penghargaan dan Penganugerahan Lencana tersebut telah ditandatangani di jatinangor pada tanggal 15 November 2018, berdasarkan Keputusan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri Nomor 861-533 Tahun 2018.

"Penghargaan yang diterima ini masyarakat Muba patut bangga atas prestasi yang telah diraih,”jelasnya.

Penghargaan dimaksud diberikan dimulai dengan Upacara di lapangan Parade Abdi Praja IPDN Kampus Jatinangor, Senin, 19 November 2018.

Pemberian penghargaan akan disaksikan lebih dari 3000 ribuan Praja IPDN yang saat ini sedang mengeyam pendidikan di Kampus IPDN. (SP/Fajeri)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved