Live Streaming

Sedang Berlangsung Video Live Streaming Vidio.com laga PS Tira vs Sriwijaya FC, Tonton Disini

Sedang Berlangsung Video Live Streaming Vidio.com laga PS Tira vs Sriwijaya FC Lanjutan Gojek Liga 1

TRIBUNSUMSEL.COM -- Sedang Berlangsung Video Live Streaming Vidio.com laga PS Tira vs Sriwijaya FC Lanjutan Gojek Liga 1 Link tersedia di artikel ini.

Laga hidup mati PS Tira vs Sriwijaya FC pekan ke-31 Gojek Liga 1 Saksikan Video Live Streaming Via Vidio.com disini.

Dua klub papan bawah PS Tira dan Sriwijaya FC akan menjalani laga krusial dalam ketatnya persaingan menghindari degradasi pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (17/11/2018).

Berikut link streaming Vidio.com PS Tira vs Sriwijaya FC, Sabtu (17/11/2018) pukul 15.30 WIB :

LINK STREAMING PS TIRA VS SRIWIJAYA FC

Live streaming Vidio.com PS Tira vs Sriwijaya FC

Sama-sama berada di papan bawah, PS Tira dan Sriwiajaya FC berusaha untuk tetap berada di liga 1 Indonesia.

Live Streaming PS TIRA vs Sriwijaya FC
Live Streaming PS TIRA vs Sriwijaya FC (Banjarmasin Post)

PS Tira saat ini terpuruk di posisi ke-16 atau zona degradasi dengan 33 poin dari 29 pertandingan yang telah dilakoni.

Nasib yang sama juga dialami Sriwijaya FC yang hanya berada satu strip di atas zona degradasi tepatnya peringkat ke-16 dengan 36 poin dari 30 laga.

Jika gagal meraih poin penuh dalam pertandingan ini, bukan tidak mungkin mereka akan terjerembab ke zona degradasi dan disalip oleh tim dibawahnya. Bukan tanpa sebab, perolehan poin di papan klasemen sangat sengit sehingga siapapun yang tergelincir akan sangat mudah tersalip.

Pelatih PS Tira Nil Maizar menegaskan kemenangan tak lagi bisa ditawar. Kendati optimis timnya bisa meraih kemenangan, namun Nil tak ingin anak asuhnya lengah.

Terlebih Sriwijaya FC kini perlahan mulai bangkit di bawah arahan pelatih anyarnya, Angel Alfredo Vera, usai meraih kemenangan 2-0 dari Barito Putera pekan lalu.  

"Sriwijaya tim yang bagus. Materi pemain mereka juga baik, hanya saja mereka memang baru saja mengalami masalah internal. Meski demikian, kami harus ekstra hati-hati saat menghadapi mereka," ucap pelatih PS Tira Nil Maizar.

"Tapi Kami punya persiapan cukup untuk menghadapi pertandingan ini. Kami telah maksimalkan waktu yang ada untuk mencapai target meraih kemenangan dan lepas dari zona degradasi pada akhir kompetisi," imbuhnya.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menambahkan, selain menata kembali compact defense dari Radanfah Abu Bakr dan kawan-kawan, pembenahan dalam penyelesaian akhir juga terus ditingkatkan. 

Hal ini didasarkan kepada banyaknya peluang dari lini depan dan tengah PS Tira yang gagal dikonversikan menjadi gol saat ditahan Persija tanpa gol di pertandingan terakhir.

Sementara Sriwijaya FC menatap pertandingan tandang kontra PS Tira dengan penuh percaya diri. 

Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera, menyatakan timnya bakal menampilkan permainan menyerang. Meski pada pertandingan tersebut mereka berstatus sebagai tim tamu.

"Seluruh pemain dalam keadaan baik. Tidak ada yang cedera, dan mereka semua siap diturunkan untuk pertandingan lawan PS Tira," kata Alfredo Vera.

PS Tira vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 Pekan ke-31 Sabtu, (17/11/2018)
PS Tira vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 Pekan ke-31 Sabtu, (17/11/2018) (TRIBUNSUMSEL/Grafis Khiril)

"Kami tidak pernah berbeda baik main kandang atau tandang. Kami akan bermain seperti biasanya dan memaksimalkan setiap peluang yang ada," pungkasnya.

Perkiraan pemain PS Tira vs Sriwijaya FC, Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (17/11/2018) :

PS Tira (4-3-3) : Angga Saputra; Abduh L, Didik W, Radanfah Abu Bakr, Manahati L; Izmi , Jeon Woo Young, Ahmad Nufiandani; Wawan Febrianto, Aleksandar Rakic, Dzimitriv Rekish 

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Jeki Arisandi, Alan Henrique, Goran Ganchev, Zalnando; Marckho Sandy Merauje, Nur Iskandar, Risky Dwi Ramadhana; Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahadian.  

Berikut link streaming Vidio.com PS Tira vs Sriwijaya FC, Sabtu (17/11/2018) pukul 15.30 WIB :

Live streaming Vidio.com PS Tira vs Sriwijaya FC

Disclaimer:

- Tribunsumsel.com tidak bertanggung jawab atas Copyright dan kualitas siaran

- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

==

Siapkan Bonus Pemain

Mantan Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza kembali menjanjikan bonus bagi Laskar Wong Kito jika memenangkan pertandingan melawan PS Tira di Bantul, Sabtu (17/11/2018).

Sebelumnya Dodi menyerahkan bonus atas kemenangan melawan Barito Putera, Senin (12/11), dirinya kembali menjanjikan hal yang sama jika skuat Sriwijaya FC kembali memetik kemenangan.

“Saat ini tim butuh dukungan untuk keluar dari zona degradasi. Saya harap pemberian bonus ini dapat menambah daya gedor Yu dan kawan-kawan,” kata Dodi yang dihubungi dari Palembang, Jumat (16/11/2018).

Dodi kembali terketuk untuk menyiram bonus ke jajaran pemain dan pelatih.

 

Keputusan memberikan lagi bonus setelah Dodi bertemu langsung dengan kapten tim Yu Hyun Ko dan pelatih Alfredo Vera saat menyerahkan bonus kemenangan melawan Barito beberapa hari lalu.

“Saya berbicara dari hati ke hati dengan pemain dan pelatih, dan memang yang dibutuhkan mereka itu suntikan motivasi."

"Saya pun berniat, jika tim ini bisa menang lagi maka akan diberikan bonus. Begitu juga jika memastikan tidak terdegradasi musim ini,” kata dia.

 Sriwijaya FC saat ini berada di situasi genting, berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1.

Dodi minta berbagai pihak sebaiknya tidak saling menuding karena sejatinya yang dibutuhkan saat ini adalah menjaga kondisi tim tetap kondusif.

Ia mengharapkan pihak-pihak lain untuk berbuat hal yang lebih nyata yang dapat membangkitkan semangat Yu Hyun Koo dan kawan-kawan.

Bisa di bidang teknis maupun non teknis.

“Lebih baik kita berbuat nyata saja, untuk tim ini. Tidak usah banyak saling menuding,"

"Karena itu justru tidak baik untuk Sriwijaya FC. Lebih baik fokus saja di empat pertandingan terakhir, saling memberikan dukungan,” kata Dodi.

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved