Produk Terbaru Alat Berat JCB Persada, Dapatkan Promo Gratis Perawatan 2.000 Jam

PT Persada JCB, perusahaan penjual alat berat asal Inggris hari ini melaksanakan customer day dan pengenalan produk baru

Produk Terbaru Alat Berat JCB Persada, Dapatkan Promo Gratis Perawatan 2.000 Jam
Tribun Sumsel/ Hartati
Antony Aziz, Owner dan juga Direktor JCB Persada Palembang memberikan hadiah pada pemenang doorprize customer day JBC Palembang, Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUN SUMSEL.COM, PALEMBANG-PT Persada JCB, perusahaan penjual alat berat asal Inggris hari ini melaksanakan customer day.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya sekaligus memperkenalkan unit terbarunya.

"Kita berikan apresiasi bagi pelanggan setia yang telah dan akan menggunakan produk JBC,"

"Terimakasih banyak atas kesediannya datang menghadiri undangan kami," ujar Antony Aziz, Owner dan juga Direktor JCB Persada Palembang, Kamis (15/11/2018).

Untuk bisa memiliki unit baru ini diberikan promo menarik yakni gratis spare part dan perawatan hingga 2000 jam untuk semua unit produk.

Promo ini terbatas hanya hingga 30 November. Melalui promo ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan hingga penghujung tahun.

Baca: Jadwal MotoGP Valencia : Sudah Raih Gelar Juara, Marc Marques Masih Harus Menang Demi Tuntaskan Misi

Baca: Update Driver Taksi Online Korban Pembunuhan, Struktur Gigi Bikin Polda Yakin Kerangka itu Sofyan

Di tengah gempuran nilai tukar dollar yang masih kokoh atas rupiah, ternyata juga berdampak pada penjualan unit alat berat asal Inggris ini.

Hanya saja penjualannya masih bisa terbilang baik karena seiring dengan pertumbuhan pasar yang semakin banyak sehingga tetap mampu mendongkrak penjualan.

Selain menyediakan penjualan, JCB Palembang yang dibangun di atas lahan seluas 2.400 meter persegi ini juga memberikan dukungan teknis terbaik dan tim mekanik yang akan melakukan pemeriksaan mesin di bengkel dealer.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved