Pilpres 2019

Pasca Alex Noerdin Diganti, Syahrial Oesman Akui Tim Kampanye Jokowi di Sumsel Solid

Syahrial Oesman (SO) menegaskan pasca ditunjuknya ia sebagai ketua menggantikan Alex Noerdin, di Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel tetap solid

Pasca Alex Noerdin Diganti, Syahrial Oesman Akui Tim Kampanye Jokowi di Sumsel Solid
Tribunsumsel.com/ Arief
Ketua TKD Sumsel Jokowi-Maruf, Syahrial Oesman, disela- sela rapat dengan partai koalisi di kantor DPD PDI Perjuangan Sumsel, Kamis (15/11/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Syahrial Oesman (SO) menegaskan pasca ditunjuknya ia sebagai ketua menggantikan Alex Noerdin, di Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel tetap solid.

Menurut Syahrial, pergantian itu biasa, dan TKD Capres dan Cawapres Joko Widodo (Jokowi)- Ma'aruf Amin, Sumsel dipastikan tetap solid. 

"Saya hanya tukar fungsi sama pak Alex (Ketua harian dan ketua dewan pembina) dan sangat dekat," jelas Syahrial, Kamis (15/11/2018).

Baca: Alex Noerdin Jabat Ketua Dewan Penasehat TKD Sumsel, Fokus Pada Tim Khusus Jokowi – Ma’ruf

"Kami melihat potensi di 17 kabupaten/ kota, serta dewan penasehat memonitoring apa arahan nanti. Sehingga produk dari tim bisa mengajak masyarakat Sumsel memilih Jokowi- Ma'aruf," katanya.

Syahrial menepis anggapan beberapa kalangan jika adanya pergantian ini karena ia dengan Alex tidak mesra pasca Pilkada Sumsel kemarin.

Baca: BREAKING NEWS, Mulai Jumat Besok, Mitra Gojek di Palembang Tidak Terima Pesanan Penumpang

Namun ia mengatakan, hubungan antara mantan Gubernur Sumsel dengan Gubernur Sumsel (Herman Deru) saat ini solid, keduanya sama- sama masuk TKD.

"Jika dilihat dari kacamata memang ada pertentangan (Caleg), tapi untuk tim sama, kami berjuang untuk Jokowi- Ma'aruf," katanya.

"Saya sebagai ketua tim menunggu arahan Herman Deru juga selaku ketua dewan pengarah," jelasnya.

Diawal rapat pertama dengan partai koalisi yang ada di TKD, Syahrial sedikit kecewa terhadap beberapa ketua partai yang tidak hadir.

Namun dirinya sedikit berpikiran positif karena, ada urusan penting yang sedang dilakukan ketua partai saat ini.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved