Advertorial

Kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI Ke SMK PP N Sembawa

Tujuan dari kunjungan kerja Ketua Komisi IV DPR RI ini adalah berbagi pendapat mengenai pentingnya pengembangan sektor pertanian

Kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI Ke SMK PP N Sembawa
Dok SMK Sembawa
Ketua Komisi IV DRP RI Edhy Prabowo, MM MBA bersama Kepala BPPSDMP Kementan yaitu Dr Ir Momon Rusmono MSi berkunjung ke SMK PP Sembawa Rabu 8 November 2018 

TRIBUNSUMSEL.COM - Rabu 8 November 2018, SMK PP Negeri Sembawa mendapat kunjungan dari Ketua Komisi IV DRP RI Edhy Prabowo, MM, MBA.

Dalam kunjungannya, Edhy didampingi oleh Kepala BPPSDMP Kementan Dr Ir Momon Rusmono.

Tujuan dari kunjungan kerja Ketua Komisi IV DPR RI ini adalah berbagi pendapat mengenai pentingnya pengembangan sektor pertanian.

Dalam pidatonya, Edhy Prabowo sangat mendukung upaya-upaya dalam meningkatkan produksi hasil pertanian melalui peningkatan kualitas SDM pertanian.

Edhy juga sangat mendukung berkembangnya institusi pendidikan di dunia pertanian salah satunya adalah SMK PP Negeri Sembawa.

Edhy mengapresiasi kinerja dari Kementan melalaui BPPSDMP yang telah mentransformasi STPP menjadi Polbangtan dan yang akan mentransformasi SMKPP menjadi Polbangtan.

Ketua Komisi IV DPR RI ini dalam pidatonya menyampaikan ketertarikannya dalam mengembangkan industri cokelat.

"Kakao yang merupakan bahan baku pembuatan cokelat adalah tanaman yang banyak tumbuh di Indonesia. Selain itu juga hampir semua bahan baku pembuatan cokelat lainnya berasal dari Indonesia," ujar Edhy.

Dari segi pasar cokelat merupakan produk yang disukai hampir di semua lapisan masyarakat.

Didukung dengan SDM Indonesia yang melimpah maka pengembangan industri cokelat menjadi peluang baru dalam peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved