Berita Selebriti

Punya Kelainan Ini, Penyebab Meninggalnya Putra Kedua Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Setelah menikah dengan musisi Ahmad Dhani sejak 2009, kehidupan penyanyi lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy, Mulan Jameela kerap menjadi sorotan publik.

Punya Kelainan Ini, Penyebab Meninggalnya Putra Kedua Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Instagram @ahmaddhaniprast
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela 

TRIBUNSUMSEL.COM - Setelah menikah dengan musisi Ahmad Dhani sejak 2009, kehidupan penyanyi lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy, Mulan Jameela kerap menjadi sorotan publik.

Mantan teman duet Maia Estianty yang pernah tergabung dalam grup duo 'Ratu' itu sempat disebut-sebut sebagai perebut suami orang.

Lantaran itulah, Ibu sambung Al, El, dan Dul itu hingga saat ini masih sering menjadi buah bibir publik, bahkan kerap meneria kritik pedas dari netizen.

Kendati pun Mulan pernah meluapkan perasaannya pada Deddy Corbuzier saat berbincang mengenai kehidupannya dalam sebuah tayangan video, publik tetap tak menaruh simpati padanya. 

Bahkan, wanita bersuara sexy itu terus menjadi bulan-bulanan netizen dan tetap menyandang status perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Melansir dari laman Tribun Style, kehidupan rumah tangga Mulan dan Dhani masih tetap harmonis, meski sering diterpa isu miring.

Bahkan, keduanya juag telah dikaruniai dua orang anak hasil dari pernikahannya.

Shafeea, merupakan anak perempuan pertama dan Ahmad Syailendra Aelangga yang kini diubah namanya menjadi Muhammad Ali merupakan anak kedua dari keduanya.

Dikutip oleh Tribun Sumsel dari Tribun Style yang melansir Tribun Kaltim,  Dhani dan Mulan ternyata pernah memiliki seorang anak yang meninggal saat terpaksa dilahirkan.

Hal tersebut terungkap pada 2014 lalu ketika pasangan artis ini bersedia membuka rahasia soal putra mereka yang telah tiada.

Sebelum Muhammad Ali, ternyata Mulan pernah mengandung seorang bayi laki-laki yang merupakan adik dari Safeea.

Halaman
12
Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved