Piala AFF 2018

Kalahkan Timor Leste 3-1, Indonesia Runner Up Klasemen Sementara Grup B Piala AFF

Sukses menaklukkan Timor Leste 3-1, Indonesia menduduki runner up klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018.

tribunsumsel.com--Setelah sukses menaklukkan Timor Leste 3-1, Indonesia menduduki posisi runner up klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018.

Indonesia yang sudah bermain dua laga kini mengoleksi tiga poin, hasil sekali kalah dan sekali menang.
Thailand masih menempati peringat pertama. Jumlah poin Thailand sama dengan Indonesia. Namun, tim juara bertahan itu unggul selisih gol dan memiliki satu pertandingan yang lebih sedikit. Pada laga perdana, Thailand menang 7-0 atas Timor Leste.

Sementara itu, Filipina yang baru saja mengalahkan Singapura 1-0 kini menduduki peringkat ketiga juga dengan koleksi tiga poin. Seperti Thailand, Filipina juga baru melakoni satu laga. Singapura yang mengalahkan Indonesia di laga perdana kini menempati peringkat keempat.

Seperti tiga tim lain di atasnya, anak asuh Fandi Ahmad juga mengoleksi tiga poin hasil satu kali menang dan satu kali kalah. Timor Leste yang sudah dua kali kalah menempati posisi buncit dengan nihil poin.

Laga lanjutan Grup B Piala AFF akan kembali berlangsung pada Sabtu (17/11/2018). Pada laga ketiga, Indonesia akan menantang Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok; sedangkan Filipina menghadapi Timor Leste di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur. (kcm)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Klasemen Sementara Grup B Piala AFF, Indonesia Peringkat Kedua"

Penulis: Hanafijal
Editor: Hanafijal
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved