Relawan Rumah Zakat

Kota Palembang di Kepung Banjir, Relawan Rumah Zakat Salurkan Super Qurban dan 300 Nasi Bungkus

Hujan pada Selasa (13/11/2018), selama satu malam penuh, membuat beberapa kecamatan yang terendam banjir.

Kota Palembang di Kepung Banjir, Relawan Rumah Zakat Salurkan Super Qurban dan 300 Nasi Bungkus
istimewa
Relawan Rumah Zakat menyalurkan 300 nasi bungkus dan 300 kaleng kornet Super Qurban di 3 kecamatan yang terendam banjir, antara lain kecamatan Ilir Timur 3, Pipa Raja, dan Kemuning, Selasa (13/11/2018). 

Palembang - Hujan yang melanda kota Palembang pada Selasa (13/11/2018) dini hari, selama satu malam penuh, membuat beberapa kecamatan yang ada di kota ini terendam banjir.

Ketinggian air hingga lutut orang dewasa membuat kendaraan baik roda dua maupun roda empat mendadak mati mesin, karena kemasukan air. Ratusan rumah terendam di beberapa kecematan.

Selasa siang, Relawan Rumah Zakat menyalurkan 300 nasi bungkus dan 300 kaleng kornet Super Qurban di 3 kecamatan yang terendam banjir, antara lain kecamatan Ilir Timur 3, Pipa Raja, dan Kemuning.

Menurut Redi, air mulai menggenangi daerahnya sejak dini hari tadi.
"Hujan tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB sampai selesai subuh dan itu deras sekali. Sekitar pukul 04.30 WIB tadi lah air mulai masuk ke rumah-rumah warga di Pahlawan," katanya.

Sebagai warga masih bertahan di rumahnya masing - masing.
"Alhamdulillah terimakasih rumah zakat, sudah sering kami mengalami banjir seperti ini. Tapi baru kali ini kami mendapatkan bantuan. Terimakasih rumah zakat, semoga Rumah Zakat semakin sukses", ujar Ibu Masna salah satu warga di Kelurahan Pipa Reja. (rls)

Editor: Hanafijal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved