PT Semen Baturaja Gandeng Rumah Zakat Adakan Festival Rebana & Seni Budaya Anak

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk bersama Rumah Zakat Adakan Festival Rebana dan Seni Budaya Anak

PT Semen Baturaja Gandeng Rumah Zakat Adakan Festival Rebana & Seni Budaya Anak
istimewa
--Direktur SDM& Umum, Vice Presiden Operasional Pabrik Site Baturaja, Senior Manager CSR, Sekretaris Umum Baitul Maal dan Stackholder PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk serta Branch Manager Rumah Zakat Sumsel, bersama pemenang lomba Festival Rebana dan Seni Budaya Anak di kegiatan HUT ke-44 PT Semen Baturaja. 

Menggandeng Rumah Zakat Sumsel, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk adakan Festival Rebana dan Seni Budaya Anak untuk memeriahkan HUT ke-44 dari 10-11 November 2018.

Kegiatan yang bertemakan Dengan Seni dan Budaya kita Wujudkan Generasi yang Berbudi pekerti, dihadiri Direktur SDM & Umum, Vice Presiden Operasional Site Baturaja, Senior Manager CSR dan Jajaran Stackholder lainnya, serta dilakukan di lapangan Depan Gedung Ganesa Komplek PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Site Baturaja.

 
Senior Manager CSR PT Semen Baturaja Ardi menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-44 perusahaan Kami dengan tujuan lebih memaksimalkan sinergi dan Kolaborasi dengan masyarakat Ring satu perusahaan agar keberadaan Perusahaan kami dirasakan oleh Masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi dari 9 kelurahan yang kami Undang ada 20 Tim Rebana yang mendaftar Rebana, 1000 Anak TK/TPA mendaftar lomba Mewarnai, 80 Anak lomba Tahfidz Qur'an dan 40 tim Untuk Lomba Permainan Tradisonal Grobak Sodor," ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua Panitia terkhusus Rumah Zakat Sumsel yang selalu bersinergi dengan kami, baik CSR maupun Baitul Maal Karyawan insya Allah kedepan mereka akan lakukan sinergi yang lebih maksimal.

"Semoga melalui kegiatan ini menjadikan perusahaan kami semakin maju, sukses dan tentunya Sesuai dengan Tagline kami yakni Kuat dan Tahan Lama," tuturnya.

Sementara itu Direktur SDM&Umum PT Semen Baturaja (Persero), Amrullah juga menyampaikan terima kasih kepada Rumah Zakat dan semua yg sudah mensuport agenda ini.

Hasil Lomba Rebana, juara pertama Tim Rebana Nurul Barokah Kelurahan Tanjung Kemala, juara kedua Tim Rebana Attaqwa Desa Batumarta 1, dan juara ketiga rebana Asshulton dari Kelurahan Sukajadi. Para juara mendapatkan Uang pembinaan, tropi dan uang pembinaan.

Branch Manager Rumah Zakat Sumsel Hadi Yudasta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk atas sinergi yang terjalin selama ini baik melalui Baitul Maal PT Semen Baturaja, dan terkhusus melalui CSR.

"Semoga sinergi kita tetap terjalin dan bisa memberikan manfaat yang banyak untuk masyarakat yang membutuhkan. Kami juga mendoakan semoga PT Semen Baturaja semakin sukses, maju, selalu growth dan menjadi perusahaan semen terdepan di Sumatera dan Indonesia. Aamiin," tutupnya.(rls)

Editor: Hanafijal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved