Pilpres 2019

Komunitas Anak Republik Deklarasikan Dukungan kepada Pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin

Yudha juga menjamin Komunitas Anak Republik mengajak anggotanya, untuk dapat menampilkan Pesta Demokrasi dengan Cerdas, Santun dan Gembira

Komunitas Anak Republik Deklarasikan Dukungan kepada Pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Komunitas anak Republik Sumatera Selatan (Korwil AR Sumsel), mendeklarasikan dukungan politiknya terhadap pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-KH Ma'ruf 

Komunitas Anak Republik Deklrasikan Dukungan kepada Pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November Kordinator Wilayah Anak Republik Sumatera Selatan (Korwil AR Sumsel), mendeklarasikan dukungan politiknya terhadap pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

Ketua Korwil AR Sumsel Yudha Novanza Utama, mengatakan Korwil Anak Republik akan bekerja dan berjuang untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 untuk dapat terpilih, dan memimpin Indonesia pada tahun 2019 – 2024.

Namun, kata Yudha pihaknya mengajak dan memastikan Kornas akan menjadi sarana menyalurkan aspirasi warga negara tanpa intimidasi, fitnah, dan Hoax.

Baca: Perjuangan Bocah Kelas 3 SD di Sukabumi Merangkak Sejauh 3 Km Menuju Sekolah

Baca: Kisah Driver Ojek Online yang Ratingnya Jeblok Gegara Satu Hal Sepele, Netizen Sampai Kesal

"Mari kita bangun Indonesia tercinta dengan Kesantunan Sosial dan Rasa Persaudaraan, dimana hak konstitusional lima tahunan ini harus di jalankan dan di jaga dengan baik,"

"Agar NKRI bisa tetap berdiri tegak, rakyatnya tetap bersatu walau berbeda pilihan," kata Yudha

Yudha juga menjamin Komunitas Anak Republik mengajak anggotanya, untuk dapat menampilkan Pesta Demokrasi dengan Cerdas, Santun dan Gembira.

Supaya pembelajaran politik mendapatkan ruang transformasinya ke generasi mendatang.

Kamunitas Anak Republik akan menggaet pemilih kaum millenial yang jumlahnya cukup besar dan diperhitungkan dalam penentuan kepemimpinan ke depan.

Baca: Ahmad Dhani Sebut Sosok Maia Estianty Tak Dapat Tergantikan, Ini Ungkapan Hatinya

Baca: Selesai Ikuti Pendidikan Madya, Kader PDI Perjuangan Ditugaskan Tinggal 2 Bulan di Tengah Masyarakat

"Anak Republik mayoritas dari anak muda, dan kita berharap bisa menggaet anak muda lainnya. Baik mensosialisasikan capres dengan medsos atau langsung turun kemasyarakat," pungkasnyam

Saat ini Korwil Anak Republik Sumsel sudah berada di 17 Kabupaten dan kota di Sumatera Selatan dan saat ini sudah bergerak di tingkat kecamatan.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved