Asia Pacific Predator League 2019 Singgah di Hans Pro Gaming Palembang Pertandingkan DOTA 2 & PUBG

Di kota Palembang babak penyisihan diselenggarakan di Hans Pro Gaming, yang terletak di Jalan Mayor Ruslan, Timur Palembang

Asia Pacific Predator League 2019 Singgah di Hans Pro Gaming Palembang Pertandingkan DOTA 2 & PUBG
Di Indonesia sendiri, tahap kualifikasi akan berlangsung sekitar dua bulan sejak November 2018 di 16 Cafe yang tersebar di 14 kota di Indonesia, termasuk Kota Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM - Menuai kesuksesan besar pada perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik tahun lalu.

Acer di tahun ini akan kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2019 yang mengajak serta seluruh bakat-bakat eSport terbaik dari 14 negara.

Diharapkan ikut berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2  dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Baca: Live Streaming Final PUBG PINC 2018 Round 2, Sedang Berlangsung, Siapa Pemenangnya ?

Di Indonesia sendiri, tahap kualifikasi akan berlangsung sekitar dua bulan sejak November 2018 di 16 Cafe yang tersebar di 14 kota di Indonesia, termasuk Kota Palembang.

Tahun ini, babak grand final Asia Pasifikakan diadakan di Bangkok pada Februari 2019 mendatang.

Pada Januari 2018 lalu, Acer berhasil menyelenggarakan Grand Final Asia Pacific Predator League 2018 untuk pertama kalinya di Jakarta, Indonesia.

Baca: Sering Chicken Dinner, Ariel Noah Ternyata Jago Main Game PUBG, Lihat Videonya

Sebanyak 1.197 tim berpartisipasi dan 8 tim dari 8 negara berkompetisi di babak grand final untuk memperebutkan title tim DOTA 2 terbaik.

Euforia #APACPredatorLeague tahun lalu pun dibuktikan dengan popularitas nomor 1 di Instagram pada pertandingan final.

“Digelarnya kembali Asia Pacific Predator League adalah bukti konsistensi kami dalam memajukan industri gaming dan mendukung perkembangan gamers melalui platform," jelas Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang

"Yang mempertemukan talenta-talenta terbaik di kawasan. Melalui turnamen semacam ini, kami percaya mampu menggugah minat para remaja untuk serius menekuni hobi eSports mereka,” ujar Herbet.

Halaman
123
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved