Berita Palembang

Dipaksa Menepikan Kendaraan, Driver Taksi Online di Palembang Kena Aniaya Orang Tak Dikenal

Seorang driver online yakni, Wahyu Primayudha Arman (33) warga Lorong Semendawai Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang telah menjadi korban pen

Dipaksa Menepikan Kendaraan, Driver Taksi Online di Palembang Kena Aniaya Orang Tak Dikenal
Google/Tribun Solo
Ilustrasi Penganiayaan 

TRIBUNSUMSEL.COM -  Seorang driver taksi online yakni, Wahyu Primayudha Arman (33) warga Lorong Semendawai Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang telah menjadi korban penganiyaan orang yang tak dikenalnya.

Tak terima dengan hal tersebut, Wahyu mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (06/11).

Kepada petugas Wahyu menuturkan kan peristiwa yang terjadi, Sabtu (04/11) sekitar pukul 18.30 wib di kawasan Jln Ahmad Yani depan Bank BTN Kecamatan SU 2 Palembang, saat dirinya hendak mengantarkan penumpang di kawasan tersebut.

"Saat dijalanan kan namanya macet pak anterin penumpang, mungkin seperti rebutan jalan, saya gak tau paati masalahnya apa, dia (terlapor) mengklakson saya sebanyak dua kali," ujar Wahyu.

Tak hanya itu Wahyu juga menjelaskan setelah mendengar bunyi klakson dirinya juga dipaksa menepikan mobil, dan terlapor langsung memukulinya.

"Saya disuruh minggir pak, saya turuti mungkin bisa dijelaskan kesalahannya, tapi tiba-tiba dia langsung mencekik leher dan memukul wajah saya," jelasnya.

Selain itu Wahyu menambahkan saat terlapor hendak kembali ke mobilnya, dengan cepat ia mengambil foto kendaraan terlapor, namun terlapor tak terima dan kembali memukulinya.

"Saya tidak terima pak saya dicekik tanpa sebab, saya mau laporkan polisi dengan memfoto kendaraannya, dia melihat langsung turun lagi dan kembali memukuli saya," tambahnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka memar pada bagian wajah, dan luka robek pada bibir samping.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan
korban. 

"Laporan sudah kita terima dan akan segera kita tindak lanjuti
segera," tutupnya.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Euis Ratna Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved