SaarLorLux Open 2018

Jadwal Semifinal SaarLorLux Open 2018 : Hanya Tersisa Satu Wakil Indonesia Untuk Berjuang ke Final

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta menjadi satu-satunya harapan Indonesia saat SaarLorLux Open 2018 memasuki fase semifinal.

Jadwal Semifinal SaarLorLux Open 2018 : Hanya Tersisa Satu Wakil Indonesia Untuk Berjuang ke Final
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani (kiri)/Rizki Amelia Pradipta, mengembalikan kok dari sang lawan, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), yang ditemui pada babak kesatu turnamen French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa (23/10/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta menjadi satu-satunya harapan Indonesia saat SaarLorLux Open 2018 memasuki fase semifinal pada Sabtu (3/11/2018).

Ganda putri Indonesia itu lolos ke semifinal SaarLorLux Open 2018 usai meraih kemenangan pada partai perempat final yang diselenggarakan Jumat (2/11/2018).

Berhadapan dengan Li Wenmei/Zheng Yu (China), Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta sukses meraih kemenangan dua gim langsung, 22-20, 21-19.

Kemenangan tersebut menjadi hasil positif bagi ganda putri Indonesia yang baru dipasangkan pada akhir Oktober 2018 lalu. 

Pada partai perempat final SaarLorLux Open 2018 kemarin, sebenarnya Indonesia juga memiliki wakil di nomor tunggal putri lewat sosok Fitriani.

Sayang, langkah Fitriani terhenti setelah dikalahkan oleh tunggal putri unggulan pertama turnamen ini, Gao Fangjie (China).

Hasil itu menyebabkan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta menjadi wakil Merah Putih terakhir yang bakal tampil pada turnamen kategori BWF Tour Super 100 ini.

Memasuki fase semifinal nanti, Ni Ketut/Rizki bakal menghadapi ganda putri wakil tuan rumah (Jerman), Linda Efler/Isabel Herttrich.

Laga ini dijadwalkan bakal berlangsung sebagai partai kedua yang dimainkan di lapangan 1 Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

Semifinal SaarLorLux Open 2018 sendiri menurut rencana akan digelar pada Sabtu (3/11/2018) mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

Baca: Piala AFF 2018 : Sudah Berdamai, Saddil Ramdani Tetap Dicoret dari Timnas Indonesia, ini Alasannya

Baca: TV Online SCTV (Live Streaming) Laliga Spanyol Rayo Vallecano vs Barcelona, Minggu (4/11) Dini Hari

Baca: Jadi Anggota Termuda, Begini Ungkapan Haru Chelsea Olivia Rayakan 12 Tahun BBB

Baca: Peringati Maulid Nabi Muhammad, Ini Kumpulan Bacaan Sholawat Nabi Lengkap Arab, Latin Serta Artinya

Baca: Ini Bukti Dewi Perssik Begitu Sayang dengan Rosa Meldi Sebelum Kasus Perseteruan Tante & Keponakan

 

Halaman
12
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved