Berita Palembang

BPR Berkat Sejati Resmi Beroperasi sebagai Unit Bisnis Baru Thamrin Group

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkat Sejati yang merupakan unit bisnis terbaru group Thamrin setelah 50 tahun hadir di Sumsel

BPR Berkat Sejati Resmi Beroperasi sebagai Unit Bisnis Baru Thamrin Group
Tribun Sumsel/ Hartati
Pemegang saham pengendali, Elisa Thamrin saat memberikan sambutan pada opening BPR Berkat Sejati, Senin (29/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkat Sejati yang merupakan unit bisnis group Thamrin resmi beroperasi.

Pemegang saham pengendali, Elisa Thamrin mengatakan bank ini hadir setelah 50 tahun kehadiran Thamrin group di Sumsel.

Pemegang saham pengendali, Elisa Thamrin mengatakan bank ini diharapkan bisa memberikan lapangan pekerjaan juga bisa memperluas kesempatan usaha ekonomi kreatif karena juga akan menyalurkan modal bagi pelaku usaha.

"Bank ini kami bangun dengan konsep gedung modern di poros jalan protokol yang srategis dan siap menyalurkan bantuan usaha bagi pelaku usaha,"

"Semoga bisa memberikan sumbangsih membangun perekonomian Sumsel," katanya, Senin (29/10/2018).

Baca: Anggota DPRD Dolar Dikabarkan Ketinggalan Pesawat Lion JT610

Baca: Sanking Sedihnya, Ketua DPRD Babel Tak Sanggup Pimpin Paripurna

Sementara itu Direktur BPR Berkat Sejati, Fangsyrida Tanmas mengatakan BPR Berkat Sejati akan melakukan penghimpunan dan penyaluran dana kepada masyarakat Palembang melalui berbagai produk perbankan.

Jenis layanan yang disediakannya mulai dari tabungan anak, tabungan berjangka hingga deposito dan pinjaman dana kami sediakan.

Penghimpunan dana nasabah akan dilakukan lewat Tabungan Sejati, Tabungan Best, Tabungan Simpanan Pelajar (Tabungan Anak),

Tabungan Berjangka dan deposito berjangka dengan minimal simpanan Rp 5 juta.

Baca: Sebelum Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Anggota DPRD Babel Sempat Curhat Letih

Baca: Oknum CPNS Lapas Pangkalan Balai Ditangkap Terlibat Pengiriman Sabu 9 Kg dan 15 Ribu Pil Ekstasi

Calon nasabah perseorangan yang ingin membuka Tabungan Sejati atau Best harus melengkapi persyaratan yang ditetapkan yakni dengan mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening, fotokopi KTP, dan NPWP.

Sedangkan untuk badan usaha, tak hanya mengisi formulir pembukaan rekening, namun juga harus melampirkan akta pendirian perusahaan serta SK MenKumHam, TDP, SIUP, dan SITU.

Selain itu, bagi calon nasabah dari kalangan badan usaha diwajibkan pula melampirkan KTP elektronik pengurus dan mengisi kartu contoh tanda tangan dan stempel.

"Untuk pembukaan rekening Tabungan Sejati calon nasabah harus melakukan setoran awal sebesar Rp100.000, Tabungan Best dengan setoran awal Rp10.000.000 serta untuk Tabungan Simpel dengan setoran awal Rp5.000," kata Fangsyrida.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved