Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN: PT Angkasa Pura I Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Cara Daftarnya

PT Angkasa Pura I (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru 2018, cek di sini

Lowongan Kerja BUMN:  PT Angkasa Pura I Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Cara Daftarnya

Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja, pasalnya PT Angkasa Pura I (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 26 Oktober 2018.

Kali ini, PT Angkasa Pura I memberikan kesempatan kepada para Pegawai Outsourcing dan PKWT PT Angkasa Pura I (Persero) yang memiliki kompetensi dan berdedikasi tinggi untuk dapat mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai Operasional dan Teknik yang bersumber dari Pegawai Outsourcing dan PKWT PT Angkasa Pura I (Persero) tahun 2018.

Pegawai Outsourcing dan PKWT yang masih aktif bekerja di PT Angkasa Pura I (Persero) berkesempatan untuk mengisi formasi dengan mengikuti serangkaian tahapan seleksi di salah satu cluster yaitu:

1. Surabaya (untuk Kantor Pusat, Cabang Bandara Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Surabaya, Bali, SBU, Lombok, Kupang, Proyek Pembangunan Bandara Internasional Yogyakarta, ProyekPengembangan Bandara Ahmad Yani - Semarang);

2. Makassar (untuk Kantor Cabang Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Ambon, Makassar, Biak, Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor - Banjarmasin).

Mengutip laman resmi PT Angkasa Pura I, Selasa (23/10/2018), berikut persyaratan umum bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Persyaratan Umum

1. Berstatus sebagai Pegawai Outsourcing dan PKWT yang bertugas pada bidang:

- Administrasi dan Operasional (Kecuali AVSEC dan ARFF)

Halaman
1234
Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved