Berita Palembang

BPR Berkat Sejati Segera Beroperasi, Ini Produk-produk Perbankan yang Ditawarkan

Thamrin Group akan segera melakukan peresmian Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkat Sejati sebagai unit bisnis terbarunya di sektor perbankan

BPR Berkat Sejati Segera Beroperasi, Ini Produk-produk Perbankan yang Ditawarkan
Sripo
Gedung BPR Berkat Sejati 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Thamrin Group akan segera melakukan peresmian Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkat Sejati sebagai unit bisnis terbarunya di sektor perbankan pada Senin 29 Oktober 2018  mendatang.

Peresmian akan dilakukan di Kantor  pusat PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkat Sejati, yang berlokasi di Jalan Kapten A Rivai Nomor 9 Palembang.

 Direktur BPR Berkat Sejati, Fangsyrida Tanmas mengatakan BPR Berkat Sejati akan melakukan penghimpunan dan penyaluran dana kepada masyarakat Palembang melalui berbagai produk perbankan.

"Mulai dari tabungan anak, tabungan berjangka hingga deposito dan pinjaman dana kami sediakan," ujarnya, Rabu sore (24/10/2018).

Penghimpunan dana nasabah akan dilakukan lewat Tabungan Sejati, Tabungan Best, Tabungan Simpanan Pelajar (Tabungan Anak), Tabungan Berjangka dan deposito berjangka dengan minimal simpanan Rp5 juta.

Calon nasabah perseorangan ingin membuka Tabungan Sejati atau Best harus melengkapi persyaratan yang ditetapkan yakni dengan mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening, fotokopi KTP, dan NPWP.

Sedangkan untuk badan usaha, tak hanya mengisi formulir pembukaan rekening, namun juga harus  melampirkan akta pendirian perusahaan serta SK MenKumHam, TDP, SIUP, dan SITU.

Selain itu, bagi calon nasabah dari kalangan badan usaha diwajibkan pula  melampirkan KTP elektronik pengurus dan mengisi kartu contoh tanda tangan dan stempel.

"Untuk pembukaan rekening Tabungan Sejati calon nasabah harus melakukan setoran awal sebesar Rp100.000,  Tabungan Best dengan setoran awal Rp10.000.000 serta untuk Tabungan Simpel dengan setoran awal Rp5.000,"  kata Fangsyrida.

Selama persediaan masih ada, masyarakat yang membuka rekening tabungan akan mendapatkan produk suvenir menarik.

Dia menambahkan khusus untuk nasabah prioritas, pihaknya juga akan memberikan fasilitas  istimewa seperti ruangan prioritas dan peminjaman ruang rapat.

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved