Berita Palembang

Buruan Minggu Besok Terakhir, Rp 5 Jutaan Bawa Pulang Mobil Suzuki, Disini Tempatnya

PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) selaku main diler Suzuki di Sumatera Selatan menggelar promo menarik.

Buruan Minggu Besok Terakhir, Rp 5 Jutaan Bawa Pulang Mobil Suzuki, Disini Tempatnya
Net
Logo Suzuki 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) selaku main diler Suzuki di Sumatera Selatan menggelar promo menarik.

Promo yang berlangsung selama empat hari dan akan berakhir Minggu (21/10/2018) ini memberikan program khusus.

Dimana program tersebut, setiap calon customer hanya merogoh kocek Rp 5jutaan bisa membawa mobil impian merek Suzuki.

"Rp 5jutaan itu DP pada program khusus, terlebih untuk memberikan kemudahan kepada customer loyal untuk memiliki mobil Suzuki, serta syarat dan ketentuan berlaku, serta terbuka untuk masyarakat luas," kata Area Regional Manager NSCB Palembang, Rico Ardiles, Sabtu (19/10/2018).

Rico menambahkan, program khusus tersebut bertepatan dengan agenda Mandiri Finance. Dan setiap customer yang ingin memiliki mobil Suzuki dengan DP 5 jutaan hanya bisa dilakukan di area pameran yang bertempat di atrium Palembang Square.

"Antusias tinggi, nanti kita ada program khusus lagi demi menggaet customer baru," ujarnya.

Selain itu, PT NSCB juga demi meningkatkan penjualan pihaknya rutin menggelar customer gathering setiap bulannya. Hal itu sekaligus memberikan promo maupun hadiah menarik setiap transaksi.

"Kegiatan customer gathering dihadiri se-Palembang, ya tujuan meningkatkan awarness customer terkait produk Suzuki. Kemudian memperkenalkan fasilitas after sales dan menggarap SPK," kata dia.

Sejauh ini, All New Ertiga yang menjadi target penjualan. Karena memang saat ini New Ertiga saat ini untuk menggarap segmen market Low MVP yang cukup besar.

"Market share All New Ertiga di Sumsel 9 persen, sampai akhir tahun kita kejar di angka akhir 13 persen. Untuk penjualan kerjasama NSCB dengan leasing rata-rata 25 unit dan mengarah ke 40 menyasar segmen keluarga baru," kata dia.

Kemudian, untuk promo Oktober pihaknya juga memberikan DP murah yaitu cukup Rp 15 sampai Rp 20 juta bisa bawa pulang mobil All New Ertiga.

"Untuk harga jual saat ini tidak ada kenaikan sejak launching, tipe GL MT Rp 227 juta dan GX MT Rp 250 juta," pungkasnya.

Penulis: Siemen Martin
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved