Berita Prabumulih

Polres Prabumulih Sergap Kediaman Suami Istri Diduga Bandar Sabu, Sang Suami Berhasil Kabur

Sang istri ditangkap, sedangkan Sang Suami AG (26 tahun), kabur dari kejaran petugas meski diberikan tembakan peringatan beberapa kali

Polres Prabumulih Sergap Kediaman Suami Istri Diduga Bandar Sabu, Sang Suami Berhasil Kabur
Tribun Sumsel/ Edison
Barang bukti yang diamankan dari AC (25) yang merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Prabumulih. Ia diringkus diduga menjadi bandar sabu bersama suaminya inisial AG yang berhasil kabur, pada Kamis (18/10/2018) sekitar pukul 13.00. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Prabumulih, mengungkap dan menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Kota Prabumulih.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti narkoba berupa satu paket sedang sabu seberat 2,83 gram, 7 paket kecil seberat 2,41 gram dengan berat total 5,24 gram.

Selain itu turut diamankan 4 handphone, timbangan digital, sekitar 8 bal plastik untuk jual, 6 pipet untuk konsumsi sabu, dompet serta barang bukti lain.

Hanya saja bandar sabu berinisial AG (26 tahun), kabur dari kejaran petugas meski diberikan tembakan peringatan beberapa kali.

Baca: Berita Harga Bawang Merah dan Bawang Putih Hari Ini, Naik Jadi Rp 25 Ribu Per Kilogram

Baca: Ahmad Dhani Kembali Ditetapkan Jadi Tersangka, Mulan Jameela Posting Curhatan Ini di Insta story

Petugas yang menggeledah rumah dan menemukan barang bukti kemudian meringkus tersangka yang merupakan istri pelaku yakni AC (25 tahun).

Ibu Rumah Tangga ini diamankan beserta barang bukti di kediamannya Jalan Rama, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Kamis (18/10/2018) sekitar pukul 13.00.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SIK MH ketika dibincangi membenarkan adanya penangkapan terhadap perempuan yang merupakan tersangka diduga bandar narkoba jenis sabu.

Anggota opsnal Restik Polres Prabumulih awalnya mendapat informasi dari masyarakat akan ada transaksi narkoba jenis sabu di rumah pelaku buron inisial AG.

Tito mengatakan, petugas Sat Narkoba Polres Prabumulih ketika melakukan penangkapan sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan pelaku.

Baca: 5 Tembakan Polisi Hentikan Aksi Spesialis Pencuri Motor Jemaah Masjid di Prabumulih

Baca: Liga 1 Gojek Indonesia-Kalahkan Borneo FC, PSM Makassar Rebut Puncak Klasemen di Tangan Persib

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved