Promo Suzuki Uang Muka Hanya Rp 7 Juta

PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) ikut dalam gelaran pameran otomotif Mandiri Tunas Finance (MTF) yang dilaksanakan di Palembang Square 18-21.

Promo Suzuki Uang Muka Hanya Rp 7 Juta
Net
Logo Suzuki 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) ikut dalam gelaran pameran otomotif Mandiri Tunas Finance (MTF) yang dilaksanakan di Palembang Square 18-21.

Sejumlah promo menarik diberikan selama pameran berlangsung untuk memanjakan pecinta mobil Suzuki mulai dari uang muka ringan hingga kredit yang dicover seluruhnya oleh asuransi juga ada promo nol persen uang muka. Promo yang paling menggiurkan yakni uang muka ringan Rp 7 juta yang hanya berlaku tiga hari pemeran yakni Kamis-Sabtu.

"Selama pameran ada promo menarik yang sayang dilewatkan karena jika normalnya uang muka bisa dua kali lipat saat pameran," kata Kepala Cabang PT NSCB Haji Wijaya, Kamis (18/10).

Dikatakannya normalnya uang muka Rp 15-23 juta namun khusus untuk menggaet pembeli sebanyak-banyaknya maka diberikan promo menarik ini. Selain uang muka ringan, tenor pun lebih singkat hingga lima setengah tahun dengan angsuran perbulan Rp 5,2 juta perbulan.
Proses pengajuan kredit pun mudah cukup dengan melampirkan data diri dan bebas memilih leasing mana yang akan menjadi perusahaan pembiayaannya. Khusus bagi konsumen nasabah bank Mandiri pengajuan kredit kepemilikan kendaraan jauh lebih mudah menggunakan Mandiri Tunas Finance sebagai anak perusahaan mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor.

"Konsumen bebas memilih mau leasing mana saja kita tidak harus terpaku pada satu leasing untuk memberikan kemudahan, selain itu total bayar pertama juga sudah termasuk angsuran pertama," tambah Hadi.

Hadi menambahkan jangan lewatkan penawaran menarik ini karena hanya tiga hari saja. Informasi lebih lanjut datang dan kunjungi pemeran mobil Suzuki persis di depan Bank BNI Palembang Square atau telpon 08121383168/08127898888.(tnf)

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved