Berita Muba

Bupati Dodi Reza Boyong Guru dan Siswa Muba Belajar ke Sekolah Menengah Margaret River Australia

Margaret River Senior High School adalah Sekolah Umum Independen yang merupakan bagian integral dari komunitas Augusta-Margaret River

Bupati Dodi Reza Boyong Guru dan Siswa Muba Belajar ke Sekolah Menengah Margaret River Australia
Istimewa
Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin pada saat melihat kegiatan siswa Margaret River Senior High School Australia. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memiliki keinginan yang luar biasa dalam meningkatkan kualitas guru dan siswa.

Sudah satu tahun Pemkab Muba mengimplementasikan Lighthouse School Program (LSP) yang merupakan kolaborasi Pemkab Muba bersama program Putra Sampoerna Foundation-School Development Outreach (PSF-SDO).

Pemkab Muba dan Sekolah Menengah Margaret River merupakan sekolah penerima penghargaan tahunan abadi dari ‘Sekolah Pertunjukan Terbaik'.

Penghargaan bergengsi ini mengakui sekolah di Australia Barat dengan prestasi siswa yang luar biasa, baik di jalur studi tersier maupun non-tersier.

Margaret River Senior High School adalah Sekolah Umum Independen yang merupakan bagian integral dari komunitas Augusta-Margaret River.

Baca: Usianya Baru 40 Tahun, Wanita Ini Sudah Lahirkan 44 Anak, Termasuk Bayi Kembar 5

Baca: Harga Promo Selama Masa Grand Opening Cordela Inn Hotel Palembang, Nikmati Fasilitas Mewah Ini

Direktur PSF-SDO Gusman Yahya mengatakan, Kabupaten Muba dinilai berhasil menjalankan program LSP.

Saat ini diharapkan guru atau tenaga pendidik di Muba dapat menularkan materi LSP ke tenaga pendidik lainnya khususnya di Muba.

"Oleh sebab itu, kami memilih dan menunjuk sebanyak 4 guru dan 8 siswa asal Muba untuk belajar ke Margaret River Senior High School (MRSHS) di Western Australia yang dimulai 14 sampai 20 Oktober 2018," ungkap Gusman.

Adapun 4 guru dan 8 tenaga pendidik yang terpilih berasal dari guru SMP Negeri 1 Sungai Lilin Widya Hartini, guru SMP Negeri 1 Sungai Lilin Masitoh,

Guru SMP Negeri 1 Babat Toman Husnita, guru SMP Negeri 1 Babat Toman Sri Ningsih, siswi SMP Negeri 1 Sungai Lilin Aulia Arindita, siswi SMP Negeri 1 Sungai Lilin Putri Nur Erina,

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved