Live Streaming

Hasil Pertandingan Babak Pertama Timnas Indonesia U-19 Vs Yordania U-19, Garuda Muda Unggul 1 Gol

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Yordania dalam laga ujicoba jelang Piala AFC U-19 2018, Sabtu (13/10/2018) sore unggul 1 kosong.

Hasil Pertandingan Babak Pertama Timnas Indonesia U-19 Vs Yordania U-19, Garuda Muda Unggul 1 Gol
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Pemain timnas u-19 Indonesia, Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani, merayakan gol ke gawang timnas u-19 Thailand pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Yordania dalam laga ujicoba jelang Piala AFC U-19 2018, Sabtu (13/10/2018) sore unggul 1 kosong.

Firza Andika berhasil memecah kebuntuan dengan tendangan keras datar dari luar kota pinalti yang masuk ke pojok sisi kiri gawang kiper Yordania.

laga antara Timnas U-19 Indonesia vs Yordania sendiri dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Awalnya Kedua tim tampak kesulitan menciptakan peluang emas, bahkan tidak jarang aliran seranganyang tercipta terhenti oleh barisan pertahanan kedua tim.

 Yordania yang unggul dalam postur tubuh lebih banyak menciptakan peluang dari sepak pojok atau bola lambung, namun belum ada peluang yang membahayakan gawang yang dikawal M. Aqil Savik.

 

Hal serupa juga dialami tim tuan rumah. Lebih mengandalkan umpan pendek dari sektor sayap, Timnas U-19 Indonesia masih mengalami kebuntuan. Pasalnya umpan-umpan yang diberikan kurang akurat menyebabkan barisan pertahanan Yordania mampu memotong umpan tersebut.

Memasuki menit 27, sang kapten Yordania mencoba peruntungan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, namun bola yang mengarah tepat ke arah Aqil Savik masih mampu diantisipasi.

Hingga menit 30, skor Timnas U-19 Indonesia vs Yordania masih 0-0.

Namun pada menit ke 44 , Firza yang menerima bola operan dari tendangan sudut berhasil mengubah papa skor.

Tendangan keras datarnya tak mampu di halau kiper Yordania Walled Issam.

Dengan gol Ini, setidaknya Indonesia unggul dari Yordania pada babak pertama.

Halaman
12
Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help