Berita Selebriti

Difitnah Rosa Meldianti, Isi Percakapan WA Bongkar Perjuangan Dewi Perssik Demi Sang Keponakan

Perseteruan Pedangdut Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti nampaknya terus berlanjut.

Difitnah Rosa Meldianti, Isi Percakapan WA Bongkar Perjuangan Dewi Perssik Demi Sang Keponakan
kolase/instagram
Dewi Perssik dan keponakan 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Perseteruan Pedangdut Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti nampaknya terus berlanjut.

Aksi saling tuding antara keduanya marak beredar di instagram masing-masing.

Semua berawal ketika Depe kala itu tengah bermasalah kepada salah satu asistennya yang diduga telah menghilangkan barang-barang berharga milik Depe.

Dewi Perssik
Dewi Perssik (instagram/dewiperssikreal)

Hingga Meldi pun muncul dan mengatakan jika sang tante telah berbohong dan memfitnah asisten tersebut.

Baca: Kumpulan Lagu Hits Indonesia Tahun 2018 Lengkap dengan Lirik dan Video, Bisa Didownload Loh

Baca: Assist Egy Maulana, Tendangan Keras Firza Andika Bawa Timnas Indonesia U19 Unggul dari Yordania

Baca: Link Streaming, Indonesia U19 vs Yordania RCTI 15.30, Susunan Pemain Egy Dibangku Cadangan

Rupanya itu kian meruncing, Depe tak terima jika sang ponakan yang sempat 6 bulan tinggal bersamanya itu malah memojokan dirinya.

Dewi Perssik dan Meldi
Dewi Perssik dan Meldi (Instagram)

Sehingga Depe pun menyebut jika ponakannya itu benar-benar seorang yang tidak tahu terimakasih.

Perang instatroy pun menghiasi instagram keduanya.

"Wong edan bebas bicara apapun, manjat terusss ekwkwkwk nol prestasi wkwkwk pengen punya body kyk gw olahraga ulerr bukan ngefitnah (emoji), netizen dah pinter uler," tulis Depe dalam unggahan pertamanya.

Sedangkan akun instagram Meldi membalas, ternyata ia memang sempat menyindir bagian tubuh Depe yang dianggapnya palsu.

"Dasar anj***g tu mulut hahah nunggu payudara sama pantat palsunya meletus kali atau busuk Gw ga pernah minta uang untuk siapapun itu ga usah fitnah n**ng hahah Gw jugaga pernag tuh umroh kwkw boong banget tuh mulut hahaha Tuwir mah tuwir aja yaa gausa sosk2 kek anak abg deh haha An***g kok teriak an***g hahah masih sabara yaa jangan salahin siapapun kalo sampe aku keceplosan2 haha," tulis Meldi dalam unggahanya.

Dewi Perssik dan keponakan
Dewi Perssik dan keponakan (kolase/instagram)

Tak hanya itu, dalam unggahan selanjutnya Depe membongkar sejumlah transferan yang dikirim untuk Meldi dan keluarga tentu dengan nominal yang tak sedikit bahkan hingga belasan juta.

 

Halaman
123
Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved