Belanda Open 2018

Belanda Open 2018 : Indonesia Hanya Sisakan Satu Wakil di Semifinal

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil pada babak semifinal Belanda Terbuka 2018

Belanda Open 2018 : Indonesia Hanya Sisakan Satu Wakil di Semifinal
juara.net
KE SEMIFINAL -- Pasangan ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira (kiri)/Ade Yusuf (kanan). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Hanya ada satu kontestan asal Indonesia yang masih bertahan saat turnamen bulu tangkis BWF Tour Super 100 Belanda Terbuka 2018 memasuki fase semifinal.

Adalah pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil pada babak semifinal Belanda Terbuka 2018.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso melaju ke semifinal usai menang 21-16, 21-18 atas wakil Belanda, Jacco Arends/Ruben Jille, pada babak perempat final Belanda Terbuka 2018, Jumat (12/10/2018).

Pada babak semifinal yang berlangsung hari Sabtu (12/10/2018) ini, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan bertanding melawan ganda putra Jerman yaitu Jones Ralfy Jansen/Josche Zurwonne.

Baca: Kesaksian Humas BNPB Sutopo, Tiap Bencana Bangunan Hancur, tapi Rumah Ibadah Selalu Tegak Berdiri

Baca: Hampir 2 Bulan Putus, Luna Maya Gagal Move On dari Reino Barack? Postingan dan Curhatan Jadi Bukti

Baca: Kisah Hotman Paris Pernah Ingin Bunuh Diri, Bekerja di BI Tanpa Tes Hingga Lihat Tukang Becak

Wahyu/Ade menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa setelah koleganya, Berry Angriawan/Hardianto, terhenti pada babak perempat final.

Berry Angriawan/Hardianto gagal mengatasi perlawanan Jelle Maas/Robin Tabeling (Belanda) hingga kalah dua gim langsung dengan skor 18-21, 20-22.

Semifinal Belanda Terbuka 2018 akan berlangsung pada Sabtu mulai pukul 14.00 waktu setempat atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Sementara Pertandingan Wahyu/Ade versus Jansen/Zurwonne diperkirakan akan berlangsung pada pukul 21.30 WIB di Topsportcentrum Almere, Almere, Belanda.

Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved