Berita Palembang

Berita BPJS Kesehatan, Pemkot Palembang Diberi Apresiasi karena Bersih dari Tunggakan

BPJS Kesehatan Cabang Kota Palembang memberikan apresiasi kepada Walikota Palembang Harnojoyo terkait bersihnya tagihan BPJS

Berita BPJS Kesehatan, Pemkot Palembang Diberi Apresiasi karena Bersih dari Tunggakan
Humas Pemkot Palembang
langsung kepala BPJS Cabang Kota Palembang Andi saat audiensi dengan Walikota Palembang Harnojoyo di kediaman dinas Walikota Palembang, Kamis (11/10/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-BPJS Kesehatan Cabang Kota Palembang memberikan apresiasi kepada Walikota Palembang Harnojoyo terkait bersihnya tagihan BPJS kepada Pemerintah Kota Palembang.

Hal ini disampaikan langsung kepala BPJS Cabang Kota Palembang Andi saat audiensi dengan Walikota Palembang Harnojoyo di kediaman dinas Walikota Palembang, Kamis (11/10/2018).

"Kita memberikan apresiasi khusus kepada bapak Walikota Palembang, karena Kota Palembang bersih dari tunggakan BPJS, artinya pengelolaan keuangan dan pelayanan kesehatan di Kota Palembang sangat bagus" Kata Andi.

Baca: 23 Skuat Pemain Timnas Indonesia di Piala AFC U-19 2018, Egy, Saddil & Hanis Jadi Tumpuan

Baca: MenPAN-RB Hapus Formasi CPNS di Bengkulu, Pelamar yang Terlanjur Daftar Segara Lakukan Ini

Andi menambahkan, pertemuannya dengan Walikota Palembang ini juga dalam rangka menyampaikan laporan progres JKN.

"Kami laporkan kepada bapak Walikota terkait progres JKN meliputi kepesertaan dan pelayanan kesehatan, untuk Kota Palembang keikutsertaan JKN sudah mencapai 1.297.201 jiwa atau sebesar 83 persen dari total penduduk kota Palembang" Kata Andi.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengungkapkan, selama ini Pemerintah Kota Palembang selalu berkomitmen dengan pelayanan keaehatan.

"Pelayanan kesehatan adalah salah satu hal utama, kami tidak ingin mengesampingkannya, ini adalah prioritas, oleh karena itu tagihan terhadap BPJS Pemkot Palembang tidak pernah menunggak, jangan sampai pelayanan terganggu akibat tunggakan dari pemerintah daerah" Ungkap Harnojoyo.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help