Tinju 2018

Usai Duel Khabib-Conor, Jadwal Tinju : Tyson Fury vs Wilder dan Floyd Mayweather vs Pacquiao

Usai Duel Khabib-Conor, Jadwal Duel Abad Ini Tyson Furry vs Wilder dan Floyd Mayweather vs Pacquiao

Usai Duel Khabib-Conor, Jadwal Tinju : Tyson Fury vs Wilder dan Floyd Mayweather vs Pacquiao
Instagram bronzebomber dan gypsyking101
Wilder - Tyson Fury 

TRIBUNSUMSEL.COM - Usai publik dunia dihibur dengan duel antara Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor.

Kini pertarungan sengit Tinju yang mempertemukan Juara bertahan kelas berat WBC Deontay Wilder akan menghadapi penantang dan mantan juara WBA (Super), WBO, IBF, IBO, The Ring, dan juara kelas berat Tyson Fury.

Baca: Mulan Jameela Tak Sengaja Perlihatkan Isi Rumahnya Saat Posting Foto, 2 Hal ini jadi Sorotan

Duel yang bisa dibilang pertarungan abad ini, akan tersaji di Staples Center di Los Angeles pada Sabtu (waktu Indonesia) 1 Desember 2018 mendatang.

Dilansir dari ESPN, Deontay Wilder dan Tyson Fury bersepakat akan duel Jumat malam.

Baca: Gara-gara Sabuk Juara, Presiden UFC Selamat dari Amukan Khabib Nurmagomedov, Ini Penjelasannya

Usai pertarungan siapa yang jadi pemenang antara Fury vs Wilder, sudah ditunggu lawannya yaitu juara , daftar juara dunia kelas berat terpadu Anthony Joshua yang mengalahkan  Alexander Povetkin di ronde ke-7 beberapa waktu lalu.

Baca: Habib Usman Ngaku Ingin Punya 8 Anak Darinya, Wajah Kartika Putri Malah Jadi Sorotan

Petinju Wilder (40-0, 39 KO), berusia 32 tahun, berasal dari Tuscaloosa, Alabama, berharap untuk bertemu Joshua di kejuaraan dunia kelas berat.

Dalam tur media ke beberapa negara, baik Tyson Fury maupun Deontay Wilder mengaku sudah tak sabar menghadapi pertarungan ini.

"Ini akan menjadi pertarungan yang menarik, akan menjadi pertarungan yang eksplosif. Ini akan menjadi duel pertahanan gelar juara," kata Wilder.

"Deontay Wilder, kau akan mendapatkannya, sobat. Kau dalam masalah besar. Aku belum pernah bertemu seorang pria yang tidak bisa kalahkan di ring tinju atau di luarnya. Aku tahu kau punya pukulan besar. Saya tahu Anda besar, saya tahu Anda memiliki mulut besar dan saya tahu Anda ingin menang, tetapi Anda tidak menginginkannya seperti saya. Anda tidak bisa mengalahkan saya. Saya akan mengungguli Anda. Saya akan memaksakan kehendak saya sampai Anda berhenti. Saya berjanji,' kata Tyson.

Sebelumnya, Fury adalah juara dunia kelas berat usai mengungguli Wladimir Klitschko serta memenangkan tiga gelar utama dan gelar juara pada November 2015.

Halaman
123
Penulis: Siemen Martin
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help