Pemilu 2019

Sukses Gelar Pilkada dan Asian Games, Harnojoyo Pastikan Palembang Siap Songsong Pemilu 2019

Pemerintah Kota Palembang menyelenggarakan rapat Forum Koordinasi Pimpinam Daerah di rumah dinas Walikota Palembang, Rabu (9/18/2018)

Sukses Gelar Pilkada dan Asian Games, Harnojoyo Pastikan Palembang Siap Songsong Pemilu 2019
Humas Pemkot Palembang
Walikota Palembang memberikan piagam penghargaan kepada seluruh kepala FKPD atas sukses dan lancarnya Pilkada Serentak dan Asian Games 2018 di Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang menyelenggarakan rapat Forum Koordinasi Pimpinam Daerah (Forkompinda) di rumah dinas Walikota Palembang, Rabu (9/18/2018).

Rapat kordinasi ini dihadiri oleh seluruh kepala FKPD Kota Palembang, membahas tentang kesiapan kota Palembang dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2019, yakni pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif.

Dalam sambutannya, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran FKPD atas suksesnya penyelenggaraan Pilkada dan Asian Games yang lalu.

"Berkat kerja keras dari seluruh jajaran FKPD, mulai dari DPRD, Polri, TNI, dan FKPD lainnya, dua perhelatan besar, Pilkada serentak dan Asian Games sukses dilaksanakan di Palembang,” ungkapnya.

Baca: Pemkab OKU Timur Lepas Status Hutan 523 Hektare Melalui Program Tanah Objek Reformasi Agraria (TORA)

Baca: Herman Deru Puji Pembangunan Muba Berkembang Pesat, Layak Jadi Tuan Rumah Kegiatan Nasional

Ucapan terimakasih ini ditandai dengan pemberian piagam penghargaan dari Walikota Palembang kepada seluruh kepala FKPD.

Menyongsong tahun 2019, lanjut Harnojoyo, kita bersiap menghadapi event besar lainnya, yakni Pemilu Presiden dan Legislatif.

"Dengan pengalaman pilkada dan Asian Games yang sukses, kami yakin Pemilu 2019 akan berjalan sukses, dengan kekompakan yang kita jalin antar FKPD,” kata Harnojoyo.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang, Darmawan mengatakan, saat ini setiap elemen mengemban tugas berat di tahun politik. Baik pemerintah hingga aparat keamanan harus mampu menjaga kondusifitas masa Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Enam bulan lagi kita akan menghadapi pemilu, tapi aroma persaingannya sudah terasa sejak sekarang, inilah tugas kita bersama untuk menjaga kondusifitas kota Palembang, kami yakin bersama TNI Polri, Pemilu di Palembang akan berjalan sukses,” singkatnya.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved