Live Streaming Bola

Live Streaming RCTI Tanpa Buffering, Indonesia vs Myanmar, Andalkan Trio Lilipaly, Beto, Febri

Sedang berlangsung! Live streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi di laga ujicoba jelang Piala Asia U-19 2018

Live Streaming RCTI Tanpa Buffering, Indonesia vs Myanmar, Andalkan Trio Lilipaly, Beto, Febri
Tribunsumsel
Pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar 
TRIBUNSUMSEL.COM- Sedang berlangsung! Live streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi di laga ujicoba jelang Piala Asia U-19 2018 atau Piala AFC U-19 2018.

Siaran langsung dan live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Myanmar dalam laga uji coba persiapan Piala AFF 2018 berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Siaran langsung dan live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Myanmar di laga ujicoba internasional jelang Piala AFF 2018 juga bisa diakses via Metube.id.

Nah, link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Myanmar di laga ujicoba jelang Piala AFF 2018 dapat diakses pada tautan yang ada di akhir berita.

Jelang Timnas Indonesia vs Myanmar, pelatih asal Spanyol, Luis Milla, menunjukkan keberadaannya setelah tak jadi datang ke Indonesia.

 

Sebelumnya PSSI sudah menjanjikan bahwa Luis Milla akan datang pada Selasa (9/10/2018) untuk membicarakan kontrak melatih kembali timnas Indonesia selama satu tahun ke depan.

Namun saat harinya tiba, Luis Milla batal datang.

Meski batal datang, pihak Luis Milla tetap mengirimkan perwakilan untuk negosiasi kontrak.

“Luis Milla tidak datang, yang datang itu agennya asal Spanyol dan bernegosiasi dengan Sekjen PSSI,” kata Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa, yang dikutip dari BolaSport.com.

Pelatih berusia 52 tahun itu tampaknya sedang mengikuti kursus pelatih bertajuk "3 Curso de Formaciona Licencia UEFA" yang diadakan federasi sepak bola Spanyol (RFEF) dan UEFA.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto Luis Milla di Instastory. Kursus tersebut diadakan di Ciudad del Futbol, pada hari Senin (8/10/2018) dan Selasa (9/10/2018).

Dilansir BolaSport dari laman resmi RFEF, kursus tersebut diikuti oleh lebih dari 600 pelatih.

Selain Milla, acara itu juga dihadiri pelatih-pelatih berpengalaman di Eropa seperti Mauricio Pochetino, Unai Emery, Luis Enrique, sampai Ernesto Valverde.

Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Myanmar ujicoba persiapan piala AFF 2018 melalui tautan berikut :

Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Myanmar

Link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Myanmar

Catatan:
- Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.
- Link live streaming RCTI hanya informasi untuk pembaca.
- Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran live streaming RCTI Indonesia vs Myanmar

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help