Berita Muba

Herman Deru Puji Pembangunan Muba Berkembang Pesat, Layak Jadi Tuan Rumah Kegiatan Nasional

Setelah resmi dilantik menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Gubernur Sumsel Herman Deru melakukan kunjungan kerja ke Muba

Herman Deru Puji Pembangunan Muba Berkembang Pesat, Layak Jadi Tuan Rumah Kegiatan Nasional
Sripo/ Fajeri
Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Bupati Muba Dodi Reza Alex setibanya di Stable Berkuda Sekayu, Rabu (10/10/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-Setelah resmi dilantik menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Gubernur Sumsel Herman Deru melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Kunjungan kerja pertama tersebut dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), sekaligus Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Muba, Rabu (10/10/18).

Tiba di Kabupaten Muba, Herman Deru langsung di sambut oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Keduanya tampak akrab dan tak sungkan satu sama lain, bahkan keduanya tertawa lepas dan nampak keduanya mengesampingkan perbedaan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu.

Baca: Ide-id, Komunitas Relawan Mengajar Bahasa Inggris dan Mengaji Anak-anak Kurang Mampu di Palembang

Baca: Perluas Layanan, Peserta Asuransi Ini Bisa Nikmati Fasilitas di RSUD Besemah Pagaralam

Kemudian acara dilanjutkan di Stable Berkuda Sekayu, Gubernur Herman Deru disambut oleh peserta Harganas XXV Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), sekaligus Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Muba.

Pada kesempatan tersebut juga rencananya Kabupaten Muba bakal diminta pada 2019 nanti bisa menjadi tuan rumah Harganas Tingkat Nasional.

Gubernur Sumsel Herman Deru, menyebutkan dirinya melihat Kabupaten Muba sangat berkembang pesat apalagi melihat pembangunan yang terus di gencarkan oleh Pemkab Muba.

Baca: Bawaslu Ogan Ilir Sediakan Posko Pengaduan DPT di Terminal Tanjung Raja dan Sekolah-sekolah

Baca: Punya Aksen Huruf M di Telapak Tangan? Ternyata Kamu Beruntung, Cek Artinya

Pemprov Sumsel tentunya sangat mendukung sekali setiap pembangunan yang ada dan akan terus bersinergi.

"Sangat wajarlah kalau Muba ini ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan beberapa kegiatan, apalagi menjadi tuan rumah Harganas ini. Bahkan, Muba ini sangat pantas untuk menjadi tuan rumah Harganas Tingkat Nasional pada 2019 mendatang,"ungkapnya.

Oleh karena itu, Pemprov Sumsel akan meningkatkan sinergi dengan Pemkab Muba dari berbagai aspek khususnya di bidang pembinaan keluarga dan anak. "Sinergi antar Pemerintah akan dimaksimalkan untuk kebaikan masyarakat Muba dan Sumsel,"ujarnya.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved