Berita Video

VIDEO : Detik-Detik 22 Rumah Ludes Jadi Abu Dilahap Si Jago Merah di Gunung Agung Muaraenim

Puluhan rumah warga di Desa Gunung Agung Kecamatan Semendo Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muaraenim rata jadi abu

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - Puluhan rumah warga di Desa Gunung Agung Kecamatan Semendo Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muaraenim rata jadi abu karena dilalap sijago merah.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Selasa,(9/10) peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 Wib.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018, Pemkot Pagaralam dan Lubuklinggau Punya Peminat Paling Sedikit di Sumsel

Baca: Berita Kebakaran di Kertapati, Sulismiati Menangis Histeris di Hadapan Herman Deru, Ini Dikatakannya

Dimana menurut informasi diduga api berawal dari salah satu rumah warga yang bernama Kamdi (60) yang merupakan warga Dusun I Desa Gunung Agung kecamatan SDT.

Diduga api disebabkan karena konsleting listrik, Tak butuh waktu lama, asap hitampun membumbung tinggi dan kobaran apipun nampak membesar dari rumah tersebut dan dalam sekejap merambat kerumah puluhan warga lainnya yang berbentuk panggung yang terbuat dari kayu dan papan,namun ada juga yang sudah dalam bentuk semi permanen yang membuat api semakin liar.

Hingga berita ini diturunkan tercatat ada sebanyak 22 rumah warga yang ludes di makan si jago merah dalam peristiwa tersebut, tidak hanya itu saja 7 rumah warga lainnya mengalami rusak berat karena nyaris ikut terbakar.

Beritanya klik di sini

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Abu Hurairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help