UFC McGregor vs Khabib

Dihajar Habis-habisan di Ronde 3, McGregor Ucapkan Kata Ini ke Khabib,Minta Maaf ? Ini Videonya

Pertandingan UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Minggu (7/10/2018) WIB m

Dihajar Habis-habisan di Ronde 3, McGregor Ucapkan Kata Ini ke Khabib,Minta Maaf ? Ini Videonya
Maxim
Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNSUMSEL.COM --  Pertandingan UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Minggu (7/10/2018) WIB mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

Laga UFC 229 Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor kala itu sudah dinyatakan siapa pemenangnya, tetapi keributan terjadi setelahnya.

Namun, Khabib Nurmagomedov tiba-tiba keluar arena dan menyerang rekan setim Conor McGregor yang membuat suasana menjadi tak kondusif.

Saat ini, sudah beredar video percakapan antara Nurmagomedov dengan McGregor di atas oktagon, tepatnya pada ronde ketiga.

 

Dalam ronde tersebut, McGregor sempat mengklarifikasi ucapannya yang dinilai menyinggung pribadi Nurmagomedov ketika menjalani sesi konferensi pers (20/9/2018) lalu.

Saat itu, pertarungan keduanya sudah terhenti oleh bunyi bel tanda ronde ketiga sudah berakhir.

"Ini hanyalah sebuah bisnis," kata McGregor di ronde ketiga UFC 229, Minggu (7/10/2018) WIB yang dikutip BolaSport dari Youtube unggahan Naurish Edits.

Kemudian, Nurmagomedov yang mendengar ucapan McGregor tersebut tak bergeming dan tetap ingin melanjutkan pertarungannya tersebut.

"Hey, Ayo!," ujar Khabib Nurmagomedov menjawab ucapan klarifikasi Conor McGregor itu.

Banyak kalangan menyebutkan bahwa ucapan McGregor itu adalah sebuah permintaan maaf atas perkataannya di sesi konferensi pers sebelumnya.

Meski demikian, pertandingan berlanjut ke ronde keempat dan Nurmagomedov pun memastikan kemenangannya dengan memaksa McGregor melakukan tap out beberapa kali sebagai tanda menyerah.

Halaman
123
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help