Mom & Kids Day Out Tribun Sumsel

Mom & Kid's Day Out Anak-anak Diberi Workshop Melatih Saraf Motorik

Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel bersama Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu menggelar acara Mom & Kid's Day Out 'Family Camping Fun'

Mom & Kid's Day Out Anak-anak Diberi Workshop Melatih Saraf Motorik
Tribunsumsel/Lusi Faradila
Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel bersama Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu menggelar acara Mom & Kid's Day Out 'Family Camping Fun' 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel bersama Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu menggelar acara Mom & Kid's Day Out 'Family Camping Fun' yang di lakasanakan pada 6-7 oktober 2018.

Beragam kegiatan dan lomba dihadirkan untuk memeriahkan suasana, antaralain fashion show, camping fun,lomba mewarnai, donor darah serta masih banyak lagi.

Baca: Donor Darah Ramaikan Acara Mom & Kids Day Out Family Camping Fun Tribun Sumsel

Selain itu acara ini juga di ramaikan oleh Lyra yang turut memberikan workshop singkat untuk melatih saraf motorik pada anak melalui prastisi.

Baca: Profil Dokter Gamal Albinsaid Jubir Prabowo-Sandi Pengganti Ratna Sarumpaet,Dipuji Presiden Rusia

"Jadi disini kita memberikan workshop singkat perkembangan pelatihan prastisi untuk tubuh kembang anak-anak melatih kreatifitas dalam bentuk-bentuk yang tidak hanya 3 dimensi," ujar staff marketing, Ben Arisona.

Kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya bagi tumbuh kembang anak karena dapat membantu saraf motorik anak.

"Hal ini tentunya dapat melatih saraf motorik untuk anak-anak dengan menggunngunakan tangan, jadi sangat baik untuk membantu tumbuh kembang anak," jelasnya,sabtu (6/10/2018).

Dalam workshop singkat ini, diajarkan pula pelatihan kepada orang tua untuk penggunaan prastisi kepada anak

" Dari Lyra sendiri kita kembangkan tidak hanya dalam bentuk 3 dimensi, namun juga bisa di atas board atau papan yang bisa di pajang baik di ruang tamu, kamar, atau lainnya.

Selain itu, bahan prastisi yang dari Lyra ini dijamin aman untuk anak-anak karena tidak mengandung racun yang membahayakan.

"Prastisi dari Lyra ini sendiri sangat aman untuk anak-anak karena selain tidak berjamur tidak menfandung racun lembut tidak keras," jelasnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved