7 Tempat Wisata Malam di Palembang Yang Wajib Kalian Kunjungi, Ada Lorong Basah Nigth Culinary

Jangan bingung saat berada di Kota Palembang pada malam hari Sebab, kota pempek satu ini terdapat banyak sekali tempat untuk kalian nongkrong

7 Tempat Wisata Malam di Palembang Yang Wajib Kalian Kunjungi, Ada Lorong Basah Nigth Culinary
Tribunsumsel
Destinasi wisata malam Sudirman Walk 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jangan bingung saat berada di Kota Palembang pada malam hari Sebab, kota pempek satu ini terdapat banyak sekali tempat untuk kalian nongkrong dan berwisata malam menghabiskan waktu luang sambil refresing.

Berbagai macam lokasi yang ada di Palembang yang pastinya sangat menarik untuk kalian kunjungi bersama kerabat dan keluarga mulai dari wisata sungai, alam, hingga kuliner.

Berikut tempat wisata malam di Palembang

1 Jembatan Ampera

JAM ANALOG - Suasana jembatan Ampera yang dihiasi jam Analog, Minggu (15/7/2018). Jembatan Ampera yang merupakan ikon kota Palembang dihiasi untuk menyambut perhelatan Asian Games.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
JAM ANALOG - Suasana jembatan Ampera yang dihiasi jam Analog, Minggu (15/7/2018). Jembatan Ampera yang merupakan ikon kota Palembang dihiasi untuk menyambut perhelatan Asian Games.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO (TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO)

Jembatan Ampera merupakan lambang bagi Kota Palembang, Sumatera Selatan. Jembatan tersebut menghubungkan daerah Seberang Ulu dan Seberang Ilir yang dipisahkan oleh Sungai Musi.

Dari atas jembatan ini, Anda bisa melihat keindahan kota Palembang malam hari.

Jembatan Ampera begitu cantik sehingga kini banyak orang tak sekedar melintas di jembatan, melainkan bisa jadi tempat nongkrong dan berswafoto.

2 Sudirman Walk

Destinasi wisata malam Sudirman Walk
Destinasi wisata malam Sudirman Walk (Tribunsumsel)

Sudirman Walk merupakan salah satu destinasi malam yang wajib kalian kunjungi di kota Palembang.

Sepanjang Jl. Jenderal Sudirman Palembang, jalanan yang berganti wajah menjadi Sudirman Walk ini sepintas seperti Malioboro.

Halaman
123
Penulis: Abu Hurairah
Editor: Abu Hurairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved