Berita Video

VIDEO : Tak Terima Dilecehkan, AP Warga Palembang Laporkan Manager ke Polisi

AP (25) warga Jalan Sriwijaya 1 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan IB 1 Palembang melaporkan RP (29) warga Kecamatan SU II Palembang

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - AP (25) warga Jalan Sriwijaya 1 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan IB 1 Palembang melaporkan RP (29) warga Kecamatan SU II Palembang, yang tak lain adalah manajer tempatnya bekerja.

Tak terima dengan hal tersebut AP mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin(1/10).

Baca: Anak-anak Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Jadi Perhatian Ezra Walian dan David Beckham

Kepada petugas AP menuturkan peristiwa yang terjadi pada, Minggu (30/9) di salah satu hotel Palembang di kawasan Jalan Kapten Anwar Sastro Kelurahan Sungai Pangeran sekitar pulul 02.30 WIB.

Saat itu korban diajak terlapor untuk mengobrol soal pekerjaan di sebuah tempat makan.

Baca: Pidato Pertama Gubernur Sumsel Herman Deru : Bangun Sumsel dengan Keterbukaan, Bukan Pura-pura

"Awalnya kita mengobrol soal pekerjaan, pas mau pulang dia bilang mau anter saya ke kosan saya, tapi saya malah dibawa ke hotel," ujarnya.

Karena waktu yang sudah dini hari, korban terpaksa menuruti permintaan terlapor untuk menginap di hotel. Setibanya di dalam kamar, pelaku meminta korban untuk melepas baju dan berhubungan intim dengannya.

Simak videonya di atas (Tribunsumsel.com/Tiara Anggraini)

TONTON JUGA!

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Abu Hurairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved