CPNS 2018

Tiap Jam Coba Daftar CPNS Tetapi Website sscn.bkn.go.id Selalu Error, Edi Jadi Cemas

Sejumlah masyarakat Kabupaten OKU Timur yang akan mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khawatir dan cemas

Tiap Jam Coba Daftar CPNS Tetapi Website sscn.bkn.go.id Selalu Error, Edi Jadi Cemas
Website sscn.bkn.go.id
Website sscn.bkn.go.id mengalami kendala 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Sejumlah masyarakat Kabupaten OKU Timur yang akan mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khawatir dan cemas menyusul tidak bisa dibukanya website BKN yang akan digunakan untuk mendaftar dan mengunggah sejumlah berkas pendaftar.

Sejak beberapa hari terakhir website sscn.bkn.go.id yang semestinya selalu aktif bagi pendaftar mendaftar dan mengupload berkas tidak aktif karena website tersebut sedang tidak merespon atau tidak dapat ditemukan.

Hal itu tentu saja membuat masyarakat yang akan mendaftar menjadi khawatir mengenai kelengkapan persyaratan dan tentunya pendaftar akan membludak ketika website tersebut bisa dibuka.

Baca: Ditanya Bakal Pilih Jokowi-KH Maruf Atau Prabowo-Sandiaga Uno, Ini Jawaban Deddy Corbuzier, Viral

Baca: G30S/PKI -i Begini Sikap Soekarno yang Bikin Soeharto Membabi Buta Tumpas Komunis

"Saat websitenya bisa diakses jutaan orang akan membukanya dan bisa saja kembali Error bahkan hingga penutupan pendaftaran," ungkap Edi (26) Minggu (30/9/2018) warga yang mengaku setiap jam mencoba mengakses website BKN tersebut.

Menurut Edi, seluruh calon pendaftar setiap hari selalu berusaha membuka website tersebut, namun masih belum berhasil dan tentu saja membuat mereka khawatir tidak bisa mengupload berkas dan mendaftar karena websitenya error.

"Mudah-mudahan ketika websitenya sudah aktif kembali bisa menampung seluruh pendaftar sehingga tidak terjadi error dan tidak ada yang dirugikan," katanya.‎

Saat tribunsumsel.com coba mengunjungi website sscn.bkn.go.id terdapat informasi sedang mengalami kendala

Baca: Berawal dari Sosmed, 5 Orang Ini Sukses Jadi Selebriti Terkenal Indonesia, No.3 Punya Rumah Mewah

Baca: 5 Fakta Menarik Jelang Pertandingan Timnas U-16 Indonesia Vs Australia di Perempat Final Piala Asia

Berikut isi pesan itu :

"Untuk meningkatkan layanan akses web SSCN, akan dilakukan peningkatan (upgrade) jalur komunikasi pada Hari Minggu, 30 September 2018 mulai pukul 00.00 sampai dengan 05.00 WIB.
Selama upgrading tersebut, akses ke web SSCN akan mengalami kendala. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan."

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help