CPNS 2018

Besok Bakal Ada Gangguan Saat Daftar CPNS, Ini Caranya Agar Akses Tak Lemot dan Tetap Berhasil

Selama upgrading tersebut, akses ke web SSCN akan banyak mengalami gangguan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,

Besok Bakal Ada Gangguan Saat Daftar CPNS, Ini Caranya Agar Akses Tak Lemot dan Tetap Berhasil
Twitter/BKNgoid

TRIBUNSUMSEL.COM -- Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan meningkatkan kapasitas akses web SSCN, Minggu (30/9/2018). Selama proses tersebut, akses ke web SSCN yakni sscn.bkn.go.id akan banyak gangguan.

BKN membuat pengumuman terbaru pada para calon pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Untuk meningkatkan kapasitas akses web SSCN akan dilakukan upgrading jalur komunikasi pada Minggu, 30 September 2018 Pukul 00.00-05.00 Wib.

Selama upgrading tersebut, akses ke web SSCN akan banyak mengalami gangguan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," demikian pengumuman Tim Pelaksana Panselnas 2018 yang diposting BKNgoid di twitter, Sabtu (29/9/2018).

Pendaftaran CPNS 2018 yang dibuka sejak 26 September 2018 masih menyisakan beberapa kendala bagi pelamar yang melakukan register di website sscn.bkn.go.id .

Mulai dari akses membuka website sscn.bkn.go.id yang lemot hingga gagal memasukkan kode CAPTCHA.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku instansi yang melaksanakan seleksi CPNS 2018 lantas memberikan solusi.

Bahkan BKN terus mengingatkan kepada pelamar untuk berhati-hati dalam melakukan register, mendaftar CPNS 2018, hingga memilih formasi.

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi pelamar CPNS 2018 saat register di sscn.bkn.go.id misalnya seperti berikut ini.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun Twitter @MU_32.

"Kamu Selalu saja Memohon maaf, tp kenapa kamu selalu mengulangi kesalahn mu yg sama.KENAPAA? aah sudahlh mngkn kisah kita berakhir d sini.

Halaman
1234
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help